Thursday, 29 February 2024
HomeHiburanSinopsis A Man Called Otto, Film Melow Tentang Keluarga

Sinopsis A Man Called Otto, Film Melow Tentang Keluarga

Bogordaily.net – Sinopsis yang diperankan Tom Hanks yang diadaptasi dari novel A Man Called Ove karya Fredrik Backman.

adalah adaptasi film kedua setelah versi Swedia A Man Called Ove tayang pada 2015. Film ini disutradarai Marc Foster yang sebelumnya sukses menangani Stay, World War Z, Christopher Robin, dan Quantum Of Solace.

Selain Tom Hanks, film ini juga menampilkan akting menakjubkan dari Kailey Hyman, Elle Chapman, Kelly Lamor Wilson, Josefine Lindegaard, Lavel Schley, dan Nayab Hussain.

menceritakan kisah melow dibalut komedi tentang kehilangan, kehidupan, dan cinta dari seorang pria paruh baya yang menghabiskan sisa hidupnya seorang diri.

Sinopsis

mengisahkan tentang seorang pria berusia 63 tahun bernama Otto Anderson (Tom Hanks). Ia tinggal sendirian di sebuah rumah yang nyaman di Pittsburgh, Pennsylvania.

Otto ingin menghabiskan sisa hidupnya seorang diri setelah kepergian mendiang istri tercinta. Ia juga memutuskan untuk pensiun dari perusahaan baja tempatnya bekerja.

Baca juga : Melur untuk Firdaus Season 2, Sinopsis dan Daftar Pemain

Otto mempunyai sifat keras hati, kaku, dan mudah marah ketika terusik. Ia juga sangat disiplin dalam beraktivitas. Bahkan rutinitas kesehariannya tak dapat diganggu gugat oleh siapa pun. Itu sebabnya orang-orang yang bertemu dengan Otto pasti berpikir ia adalah sosok pemarah.

Tapi sifat Otto ini tak muncul begitu saja. Ia mengalami kejadian traumatis yang menyebabkannya kehilangan rasa percaya diri dan selalu ketakutan.

Hidup Otto makin sulit setelah istrinya meninggal, membuatnya beberapa kali mencoba bunuh diri namun selalu gagal.

Hingga pada suatu hari, ada keluarga kecil yang pindah ke sebelah rumah Otto. Mereka adalah Tommy (Manuel Garcia Rulfo), Marisol (Mariana Trevino) serta kedua anaknya yaitu Abby (Alessandra Perez) dan Luna (Christiana Montoya). Keluarga itu ternyata malah membuat Otto kesal karena dianggap selalu mengganggunya.

Namun secara perlahan, kehadiran keluarga itu bisa mengubah cara pandang Otto yang tenggelam dalam kepahitan masa lalu dan trauma.

Daftar Pemain

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood, di antaranya:

Tom Hanks

Sering dijuluki sebagai aktor serba bisa, Tom Hanks dipercaya memerankan karakter Otto Anderson, pria paruh baya berusia 63 tahun yang memiliki trauma mendalam.

Otto juga dikenal memiliki sifat pemarah akibat sederet peristiwa menyakitkan di masa lalu.

Manuel Garcia Rulfo

Aktor tampan asal Meksiko ini berperan sebagai Tommy, suami Marisol. Otto menganggap Tommy sebagai lelaki teledor dan tak bisa melakukan apapun.

Mariana Trivino

Aktris asal Meksiko ini berperan sebagai Marisol, istri Tommy. Marisol memiliki sifat periang, berisik, dan heboh. Ia juga sangat cerdas dalam segi akademik maupun karakteristik.

Truman Hanks

Anak kedua dari Tom Hanks ini berperan sebagai Otto muda. Perannya akan memperlihatkan kisah perjalanan hidup Otto di masa muda bersama istrinya dan berbagai kejadian yang membuat karakter pria itu jadi pemarah di masa tua.

Nah itu dia yang sebelumya tayang di Bioskop pada 6 Januari lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here