Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSinopsis Anupamaa, 7 Maret 2023 Episode 103 di ANTV

Sinopsis Anupamaa, 7 Maret 2023 Episode 103 di ANTV

Bogordaily.net Anupamaa 7 Maret 2023 berikut ini akan memberikan gambaran lanjutan cerita dari kisah sebelumnya.

yang tayang di ini akan kembali menyapa para pencintanya besok 7 Maret 2023, jika tak ada perubahan jam tayang, ini tayang pada pukul 14.00 WIB.

Anupamaa

Pada episode ini diceritakan bahwa Anupamaa diberi hadiah kecil karena telah berusaha keras selama ini. Kavya dan Vanraj berusaha meyakinkan keluarga Shah untuk memberikan hak asuh kepada mereka.

Namun, Vanraj menyesal karena tidak mendengarkan Anupamaa. Sekarang, dia harus melihat seluruh kekayaan keluarga Shah direbut oleh Kavya. Sementara Kavya menunjukkan surat-surat kekayaan Shah yang sekarang menjadi miliknya.

Hubungan pernikahan Vanraj dan Kavya semakin tidak harmonis. Vanraj mulai mengemas barangnya dan berusaha meninggalkan kamar. Sekarang, Kavya dan Vanraj telah resmi pisah ranjang.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa Episode 1, Sinetron Baru Di ANTV, Simak di Sini!

Pada perayaan hari jadi Leela dan Hasmukh, Kavya tiba-tiba datang dan menghentikan musik yang sedang diputar. Dia kemudian menunjukkan bukti bahwa harta keluarga Shah sekarang menjadi miliknya.

Anupamaa, yang melihat Anuj rela berkorban nyawa demi keselamatannya, mulai menunjukkan perhatian kepadanya. Dia mulai berbicara dengan Anuj tentang isi hatinya, dan Anuj yang bahagia langsung mengajak Anupamaa berdansa.

Namun, Anupmaa melihat foto Anuj bersama wanita lain, yaitu Malvika. Ternyata, Anupamaa hanya membayangkan bahwa dia sedang mengungkapkan isi hatinya. Dia merasa sedih saat melihat Anuj sedang berbicara cinta dengan Malvika.

Anuj akhirnya mengatakan siapa sebenarnya Malvika. Malvika adalah saudara perempuan Anuj, dan hal ini membuat Anupamaa lega. Sementara itu, Kavya semakin cemburu dengan kedekatan Vanraj dan Malvika. Dan terungkap pula bahwa Anuj membunuh orang tua Malvika sehingga dia sangat mencintai adiknya itu.

Link Streaming Anupamaa

Untuk menonton ini secara streaming kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini:

Link nonton ()
https://www.visionplus.id/watch/catchup/12/antv/dilwale-dulhania-le-jayenge/2022-01-03/0730/1100?cnumb=12

Link Nonton Anupamaa Disney Plus
https://www.hotstar.com/in/tv/anupama/1260022017

Demikian ulasan dan informasi mengenai Anupamaa, 7 Maret 2023 Episode 103 di ANTV. Selamat menonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here