Monday, 1 July 2024
HomeBeritaSinopsis Drakor Queen of Masks: Empat Wanita Berebut Satu Pria

Sinopsis Drakor Queen of Masks: Empat Wanita Berebut Satu Pria

Bogordaily.net akan menceritakan kisah empat wanita dengan latar yang bereda bertemu dalam masalah yang sama.

Drakor ini adalah sebuah drama televisi terbaru yang berasal dari Korea Selatan dan akan tayang pada tanggal 24 April 2023 di saluran televisi Korea Selatan, Channel A.

Drakor

Drama ini menceritakan tentang kehidupan empat wanita yang terjerat dalam masalah hanya karena satu pria.

Dalam drama ini, ada empat karakter utama, yaitu Do Jae Yi, Goo Yoo Na, Joo Yoo Jung, dan Yoon Hae Mi.

Do Jae Yi diperankan oleh Kim Sun A, seorang pengacara hak asasi manusia yang cerdas dan berkharisma.

Ia terkenal sebagai pengacara yang berbudi luhur dan ambisius, dan berhasil memperbaiki perbuatan kotor yang pernah dilakukan oleh aparat pemerintah.

Goo Yoo Na diperankan oleh Oh Yoon Ah, seorang wanita yang terlibat kasus sepuluh tahun lalu dan memutuskan untuk melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindari hukuman.

Meskipun memiliki masa lalu yang kelam, ia hidup bahagia bersama suaminya dan putrinya, namun kehidupan bahagianya terusik ketika putrinya tiba-tiba menghilang.

Joo Yoo Jung diperankan oleh Shin Eun Jung, seorang wanita yang memiliki kehidupan hampir sempurna dengan pekerjaan sebagai ketua yayasan seni.

Namun, situasi tidak nyaman terjadi menjelang pernikahannya ketika seorang pria muncul dan memberikan warna baru dalam hidupnya.

Yoon Hae Mi diperankan oleh Yoo Sun, seorang wanita yang bekerja sebagai wakil presiden Hotel Mariana dan dikenal sebagai pekerja keras yang tidak pernah menyerah.

Ia juga sangat ambisius dan tipe orang yang akan berjuang hingga mendapatkan keinginannya.

Dalam drama ini, kehidupan empat wanita ini dipertemukan oleh satu pria yang menjadi akar dari semua masalah mereka.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kang Ho Joong dan ditulis oleh Im Do Wan. Selain judul , drama ini juga dikenal dengan judul Queen of the Mask dan Gamyeonui Yeowang.

Para pemain utama drama ini, yaitu Kim Sun A, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun, semuanya adalah aktris berbakat yang telah membintangi sejumlah drama populer di Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Queen of Masks: Empat Wanita Berebut Satu Pria

Kim Sun A telah memerankan karakter Han Hye Ryool dalam drama The Empire dan membintangi drama lain seperti Secret Boutique, Children of Nobody, Mama Fairy and the Woodcutter, dan Should We Kiss First.

Sementara itu, Oh Yoon Ah pernah membintangi Fly Butterflies, One Again, Hospital Playlist, dan A Pledge To God.

Shin Eun Jung telah berkiprah di dunia peran sejak lama dan pernah membintangi sejumlah judul drama seperti Dr Park's Clinic, Navillera, Lawless Lawyer, dan While You Were Sleeping.

Terakhir, Yoo Sun juga membintangi drama populer seperti Paper Moon dan telah memerankan karakter dalam sejumlah drama lainnya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai drakor yang dijadwalkan tayang pada April 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here