Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSinopsis Series Bidadari Bermata Bening, Cinta Gadis Yatim di Antara Tiga Pria

Sinopsis Series Bidadari Bermata Bening, Cinta Gadis Yatim di Antara Tiga Pria

Bogordaily.net – yang diadaptasi dari dari novel terlaris karya Habiburrahman El Shirazy berikut ini akan menceritakan perjuangan cinta seorang gadis yatim.

Jika tak ada perubahan jadwal. Serial terbaru ini akan segera tayang pada tanggal 30 Maret 2023.

Serial ini disutradarai oleh Farid Darmawan dan akan dibintangi oleh para bintang muda Indonesia seperti Zoe Abbas Jackson dan Ari Irham.

Selain itu, para aktor senior seperti Ikang Fauzi, Olla Ramlan, dan Indra Birowo juga akan turut bermain dalam serial ini.

Serial ini terdiri dari 10 episode dan sinopsisnya mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang gadis yatim piatu bernama Ayna.

dan Para Pemeran

Baca Juga: Kapan Marshel Widianto Menikah dengan Cesen eks JKT48? Ini Perjalanan Asmara Marshel

Gadis yang cantik dan sholihah ini dihadapkan pada pilihan cinta yang harus ia putuskan dalam hidupnya.

Ayna mendapatkan lamaran dari tiga pria yang bersaing memperebutkan hatinya. Namun, kenangan pahit kehilangan ibunya di usia muda membuatnya dapat memahami arti dari kehilangan.

Meski memiliki gaya bicara yang lembut, Ayna dikenal tegas dan berkemauan keras.

Ketika ketiga pria tersebut datang kepada Ayna, ia merasa bahwa ia memiliki kesempatan besar untuk bahagia dengan memilih pria yang paling tepat.

Namun, siapa yang akan dipilih Ayna sebagai pendamping hidupnya?

Zoe Abbas Jackson akan memerankan tokoh utama Ayna, sementara Ari Irham, Vladimir Rama, dan Yusuf juga akan berperan sebagai tiga pria yang bersaing memperebutkan hatinya. Selain itu, serial ini juga akan menampilkan para aktor dan aktris senior Indonesia seperti Ikang Fauzi yang berperan sebagai Kiai Sobron, Olla Ramlan sebagai Rosidah, ibunda Anton, dan masih banyak lagi.

Bagi para penggemar serial romantis, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton serial yang akan segera tayang. Siapa yang akan dipilih oleh Ayna sebagai pendamping hidupnya? Saksikanlah kisahnya dalam serial ini!

Demikian informasi dan ulasan mengenai dan para pemerannya yang akan segera tayang.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here