Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSiswa SMA Bosowa Bina Insani Raih Berbagai Prestasi Tingkat Kota hingga Nasional

Siswa SMA Bosowa Bina Insani Raih Berbagai Prestasi Tingkat Kota hingga Nasional

Bogordaily.net–   Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Bosowa Bina Insani Bogor meraih prestasi dari berbagai cabang lomba baik di tingkat kota, provinsi, maupun nasional.

Dalam prestasi tersebut, para siswa telah mengikuti berbagai kegiatan dan juga berbagai cabang lomba, seperti taekwondo, lomba debat maupun lomba desain. Baik itu dari tingkat kota, provinsi maupun nasional.

Humas Sekolah Bosowa Bina Insani Kota Bogor, Imam mengatakan, para siswa tersebut telah meraih berbagai prestasi yang tentunya dapat membanggakan pihak sekolah.

Baca Juga: Rayakan Isro Miraj, KB-TK Bosowa Bina Insani Angkat Tema “Yuk Kita Shalat”

“Mereka adalah siswa SMA yang meraih prestasi, dan hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sekolah,” kata Imam kepada Bogordaily.net, Kamis 16 Maret 2023.

Berikut nama dan raihan prestasi dari para Siswa :

  1. Alvin Priandi, peraih medali emas, Taekwondo Bharaduta Open Menpora Cup 2022.
  2. Dzaky Abyan, peraih medali perak, Taekwondo Bharaduta Open Menpora Cup 2022.
  3. Nabila Putri Az Zahra, anggota Paskibraka Kota Bogor 2022.
  4. Raziq Othman Ali, mewakili Jawa Barat dalam lomba debat berbahasa Indonesia tingkat nasional, serta meraih pembicara terbaik yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud tahun 2022.
  5. Alfaridzi Rona Setiana, mewakili Jawa Barat dalam lomba debat berbahasa Indonesia tingkat nasional, serta meraih pembicara terbaik yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud tahun 2022.
  6. Nayla Virny, juara 1 dalam lomba poster Fortina Art Competition.

Selain itu ada pula para lulusan yang melanjutkan ke kampus negeri. Di antaranya Haifa Hafizhah Purnomo jurusan gizi dan dietetika,  Poltekkes Kemenkes Bandung tahun 2022.

Selanjutnya ada nama Abimanyu Farel Nandito Handayani yang diterima di jurusan Teknik Sipil, Universitas Indonesia tahun 2022, Adelianisa Prasasti Lesmana jurusan Ekonomi Syariah, IPB University tahun 2022 serta Muhammad Rhesa Padmanegara Sadarusalam yang menjadi Taruna Akpol tahun 2022. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here