Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSlipknot Akhirnya Tampil di Indonesia, Guncang Panggung Hammersonic 2023

Slipknot Akhirnya Tampil di Indonesia, Guncang Panggung Hammersonic 2023

Bogordaily.net–  akhirnya tampil di Indonesia. Penantian panjang para metalhead menyaksikan penampilan band asal Amerika Serikat ini terbayar. Mereka datang di acara Hammersonic 2023, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Dikutip dari Suara.com, area sekitar Empire Stage tempat tampil berubah jadi lautan manusia berbaju hitam. Sorak sorai menggema setelah suara Corey Taylor terdengar dari panggung.

membuka penampilan mereka di Hammersonic 2023 dengan lagu Disasterpiece, Wait and Bleed dan All Out Life. Mereka juga membawakan karya-karya hits seperti Duality, Psychosocial, hingga The Dying Song dari album The End, So Far yang dirilis pada 2022.

Corey Taylor lalu berinteraksi lagi dengan penonton. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan karena akhirnya bisa manggung di Indonesia.

“Akhirnya. Akhirnya saya bisa mengucapkan kata-kata yang sudah cukup lama ingin saya ucapkan. Akhirnya, ada di Indonesia,” kata Corey Taylor.

Sementara itu mereka sempat dijadwalkan tampil di Hammersonic 2019. Namun karena pandemi Covid-19 mereka pun batal tampil.

“Setelah waktu yang cukup lama, akhirnya kami bisa tampil di sini. Saat semuanya sudah siap, akses ke seluruh dunia ditutup,” kata Corey Taylor lagi.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para metalhead di Indonesia yang setia menunggu kedatangan grup band asal Amerika Serikat itu hingga tiga tahun.

“Terima kasih atas kesabaran kalian,” ungkap Corey Taylor.

menjadi penampil terakhir yang disuguhkan Ravel Entertainment dan menutup gelaran Hammersonic 2023 dengan indah.

Sementara itu merupakan grup musik heavy metal Amerika yang dibentuk di Des Moines, Iowa, pada tahun 1995 oleh perkusi Shawn Crahan, drummer Joey Jordison dan bassis Paul Gray. Sepanjang perjalanannya grup band ini mengalami bongkar pasang personel.

terkenal dengan citranya yang menarik perhatian, gaya musik yang agresif, dan pertunjukan langsung yang sangat energik. Grup musik ini dengan cepat menjadi terkenal setelah merilis album debut pada tahun 1999. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here