Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSmartfren Berikan Triple Kejutan di Bulan Suci Ramadan

Smartfren Berikan Triple Kejutan di Bulan Suci Ramadan

Bogordaily.net – Smartfren memberikan kabar baik untuk para pelanggan setia dan pelanggan baru di bulan suci Ramadan 2023. Ya, Smartfren bakal memberikan triple kejutan untuk memanjakan para pelanggannya, sehingga bisa internetan malam .

Triple kejutan itu yakni bonus untuk pelanggan baru maupun lama. Bonus tersebut berupa bonus pelanggan lama dan bonus internetan sepuasnya di malam hari.

VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren, Mira Koeshandajani menyampaikan, untuk pelanggan baru yang membeli kartu perdana Smartfren akan otomatis diberikan bonus melimpah.

“Jadi, pelanggan yang membeli staterpack dengan harga Rp30 ribuan atau M, bisa mendapatkan sebesar 33 Giga, sementara untuk harga Rp50 ribuan atau L bisa mendapatkan total 58 Giga beserta bomus. Ini tergantung pada kota masing-masing pengguna,” kata Mira.

Mira menambahkan, kejutan yang kedua itu yakni kejutan hadiah untuk para pelanggan setia Smartfren. Dimana, dalam setiap pembelian , para pelanggan Smartfren akan juga mendapatkan bonus.

“Dimana, paket-paket yang tersedia saat ini ditambah bonusnya. Jadi para pelanggan saat membeli Smartfren ditambahkan dengan bonus khusus untuk utama, untuk di 14 aplikasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk kejutan terakhir yakni khusus untuk menyambut bulan Ramadan, para pengguna Smartfren bisa menikmati internet sepuasnya pada pukul 01:00 sampai pukul 05:00 WIB.

“Kemudian, dalam menyambut bulan suci Ramadan, sambil memperdalam agama yang perlu menggunakan internet dari jam 1 pagi sampai jam 5 pagi, kita berikan gratis. Jadi ketika pelanggan paket bulanan, tinggal klaim di aplikasi mySF , lalu ada voucher tinggal klik dan dapat akses Internet gratis unlimited,” ujar Mira.

Sementara itu diketahui, untuk kejutan terakhir khusus bulan ramadhan itu berlaku pada 21 Maret hingga 24 April 2023.

(Albin Pandita)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here