Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSon Ye Jin dan Hyun Bin Dirumorkan Cerai, Agensi Buka Suara

Son Ye Jin dan Hyun Bin Dirumorkan Cerai, Agensi Buka Suara

Bogordaily.net – Rumor dan Son Ye Jin akan , jadi perbincangan hangat banyak orang. Son Ye Jin dikabarkan mengajukan gugatan terhadap akibat kasus perjudian.

Dilansir dari koreaboo, baru-baru ini beredar video pendek yang berasal dari YouTube mengklaim bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah bercerai pada bulan April.

Dalam video tersebut, dituduh melakukan perjudian di luar negeri yang membuat dirinya berutang. Son Ye Jin yang tidak tahan dengan perilaku tersebut dituduh meminta .

dan Son Ye Jin akan bercerai pada April. kehilangan US$2,2 juta (setara dengan Rp 337 miliar) melalui investasi saham dan dari utang judi. Selama ini Son Ye Jin mencoba bertahan, tetapi akhirnya ia menyerah dan ingin ,” kata video tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut juga mengkalim bahwa masalah itu telah dibahas di pertunjukkan Jimmi Fallon lalu kemudian menayangkan klip Live nya.

Hyung Bin disebut melakukan judi dan menghambur-hamburkan uang. Namun, banyak netizen tak percaya, karena Jimmy Kimmel tak mungkin membicarakan hal tersebut.

Channel YouTube itu juga jadi sorotan dan menuai perdebatan, karena kerap membuat video pendek tentang rumor bohong berbagai seleb.

Akhirnya, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment pun buka suara soal video YouTube ini. Agensi menyebutkan bahwa mereka bukannya tidak mengetahui, namun mereka terus memantau berita bohong.

“Video ini benar-benar konyol dan gak benar. Kami bukannya tidak tahu tentang hal ini, karena kami terus memantau berita palsu. Karena berita itu tidak benar, kami akan berdiskusi secara internal bagaimana menghadapinya. Kami bersiap untuk menjawab bahwa itu tidak benar.

Dikarenakan dalam video tersebut tidak benar, agensi mendiskusikan secara internal bagaimana menghadapinya.

“Kami mengambil tindakan untuk situs seperti itu, melaporkan videonya, terus memantau situasi, dan jika diperlukan mengambil tindakan lebih lanjut,” tulis VAST Entertainment.

Kini agensi tengah bersiap untuk menjawab bahwa video itu tidak benar hingga mengambil tindakan terhadap situs tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here