Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaSoundrenaline 2023: Harga Tiket, Lokasi & Line Up, Don't Miss It!!

Soundrenaline 2023: Harga Tiket, Lokasi & Line Up, Don’t Miss It!!

Bogordaliy.net – Soundrenaline 2023 bakal kembali digelar. Tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para pecinta seni dan musik di Indonesia.

Karena festival musik terbesar dan paling ikonik di Soundrenaline, akan kembali digelar untuk yang ke-19 kalinya.

Acara yang memadukan seni, musik, dan kreativitas ini tidak hanya memberikan wadah bagi para musisi dan artis untuk menunjukkan bakat mereka.

Tapi juga selalu berhasil memberikan pengalaman yang inovatif dan tak terlupakan bagi para penikmat seni di Indonesia.

Lantas siapa promotornya, artis dunia mana saja yang akan menjadi line up. Di mana akan diselenggarakan, berapa harga tiketnya dan kapan bisa mulai dibeli?

Jika kamu penasaran dengan informasi tersebut, berikut ini akan diulas mengenai persiapan konser akbar tersebut.

Baca Juga: Ahmad Dhani – Once Berseteru Gara-gara Lagu

Siapa Penyelenggara Soundrenaline 2023

Konser akbar ikonik tahun ini diselenggarakan oleh Ravel Entertainment. CEO Ravel Entertainment, selaku promotor Soundrenaline 2023, menyatakan bahwa festival ini akan menjadi wadah bagi musisi.

Juga para penikmat musik untuk bersatu dalam keberagaman, sekaligus menjadi inspirasi bagi para musisi lainnya.

Harga Tiket

Harga tiket acara dapat dibeli mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388 ribu (sudah termasuk pajak).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri festival musik terbesar di Indonesia ini dan dapatkan tiketnya sekarang di Tokopedia tiket events.

“Ini untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi. Dan tidak hanya wajib ditonton pecinta musik. Tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” ujar dia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3/2023).

Soundrenalin 2023 Digelar di Mana

Konser musik paling ikonik ini akan digelar pada tanggal 2-3 September 2023 mendatang di Jakarta.

Selain menampilkan line-up musisi papan atas dari dalam negeri, Soundrenaline juga akan menghadirkan musisi top dunia untuk memuaskan dahaga para pecinta musik di Indonesia.

Line Up Soundrenalin 2023

Pada gelaran tahun lalu, Soundrenaline berhasil menampilkan 16 penampil dari luar negeri, termasuk Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade. Selain itu ada juga Ignite, Clean Bandit, dan Mura Masa.

Langkah itu dilakukan oleh Ravel Entertainment untuk menarik lebih banyak line-up artis luar negeri yang berkualitas.

Sehingga, menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional yang tak hanya diminati oleh pecinta musik, tapi juga para musisi top dunia.

Baca Juga: Kuliner Malam di Bogor Kota: 3 Tempat Terenak & Termurah

Bagaimana dengan tahun 2023 ini? Meski belum ada list line up yang akan tampil. Namun, Ravel Entertainment menyatakan akan segera mengumumkan line-up artis yang akan tampil di Soundrenaline 2023.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Soundrenalin 2023 yang ke-19 kalinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here