Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorSpesial Bulan Suci, RS BSH Hadirkan Layanan Paket Ramadan Sehat

Spesial Bulan Suci, RS BSH Hadirkan Layanan Paket Ramadan Sehat

Bogordaily.net – Spesial bulan suci, Rumah Sakit () menghadirkan layanan paket sehat. Layanan tersebut terbagi menjadi tiga pilihan.

Pertama paket sehat 1 dibandrol dengan harga Rp485 ribu, sudah termasuk pemeriksaan fisik, konsultasi dokter, hbA1c, ureum dan kreatinin.

Kedua, paket sehat 2, dibandrol dengan harga Rp675 ribu, sudah termasuk pemeriksaan fisik, konsultasi dokter, hbA1c, kolesterol total, HDL, LDL, dan trigliserida.

Ketiga, paket sehat 3, dibandrol dengan harga Rp825 ribu, sudah termasuk pemeriksaan fisik, konsultasi dokter, hbA1c, ureum, kreatinin, SGOT, SGPT, dan ratio albumin (urin kreatinin sewaktu).

Paket ramadan sehat tersebut berlaku untuk pasien rawat jalan. Sudah termasuk biaya administrasi, biaya konsultasi dokter spesialis penyakit dalam. Dan berlaku sampai 30 April 2023.

Bagi kamu yang hendak memilih layanan ini, bisa langsung menghubungi kontak di nomor 0251-755-6777 atau 0877-7693-9008.

RS BSH yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 168, Kota Bogor ini juga didukung oleh tenaga medis yang profesional dalam bidangnya, mulai dari dokter spesialis penyakit dalam, hingga spesialis rehabilitasi dan psikologi.

Baca juga : Jaga Kesehatan Selama Ramadan, RS BSH Hadirkan Layanan Paket Spesial 66

Fasilitasnya pun sangat mumpuni dan lengkap serta didukung teknologi medis yang terbaharukan, seperti ruang perawatan ICU cubicle untuk mencegah penularan bakteri dan virus antar Pasien.

Fasilitas fisioterapi yang dilengkapi alat terapi yang ramah lansia, terapi latihan dan fasilitas hidroterapi.

Kendaraan atau unit transportasi medis untuk membawa pasien non darurat yang dilengkapi dengan kursi roda yang memberikan kemudahan mobiltas pasien.

Selain fasilitas rehabilitasi yang umum,  juga dilengkapi peralatan modern, termasuk alat Biofeedback untuk memonitor, mengukur kekuatan otot tubuh secara computeri dan kemudian melatih sehingga terjadi kualitas hidup yang lebih baik pada lansia.

Hydro Pool Therapy, pelatihan dan perbaikan fungsi organ tubuh di dalam kolam air, dipandu oleh terapis yang ramah lansia.

Untuk itu, kamu tidak usah ragu lagi, segera ambil layanan paket ramadan sehat di sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here