Friday, 12 July 2024
HomeTravellingStand Promo Taman Safari Bogor Masih Dibuka, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Stand Promo Taman Safari Bogor Masih Dibuka, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Bogordaily.net menggelar pameran diskon tiket masuk dan menginap di Safari Resort melalui stand promo. Stand pamerannya bisa dikunjungi di Ground S Mall Botani Square Bogor mulai Senin, 6 Maret 2023 hingga Minggu, 19 Maret 2023.

Stand pameran promo harga tiket masuk ini bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya.

“Paket promo masuk ini bisa dipesan langsung di stand kami. Harga tiketnya sudah didiskon jadi Rp200 ribu dari harga normal Rp255 ribu,” ujar Sales Marketing , Rima Stela di stand booth di Mall Botani Square Bogor.

Sedangkan untuk tiket menginap di Safari Resort didiskon 20% hingga Mei 2023.

“Tiket bisa dipesan di stand booth yang kami sediakan di Ground Floor Botani Square Bogor mulai 6-19 Maret 2023. Tiket promo ini berlaku dan bisa digunakan dari 7 Maret hingga 31 Mei,” jelas Sales Assistant Manager , Anastasya Theodora.

Tasya menjelaskan, dengan harga diskon sebesar Rp200 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, visit Istana Panda, berendam di Curug Jaksa, berkeliling 7 exhibits satwa hingga menikmati wahana permainan.

“Mohon dicatat masa berlakunya. Tiket promo ini hanya bisa dipesan di stand kami yang ada di Botani Square Bogor,” kata Tasya.

Sementara itu Sales Manager Assistant Safari Resort , Rahmatullah menjelaskan periode bookingnya mulai 7 Maret sampai 16 Maret 2023.

“Tiketnya berlaku hingga 31 Mei 2023 kecuali hight session 21-30 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi stand kita di Botani Square Bogor,” imbuhnya.

General Manager (GM) , Emeraldo Parengkuan mengatakan, menyambut Ramadan 2023 ini beragam promo disediakan . Salah satu paket menarik yang bisa dinikmati adalah suguhan menu promo buka bersama dengan harga Rp 99 ribu per orang.

“Untuk cucurak harganya hanya Rp 75 ribu per orang. Sementara bukber Rp 99 ribu per orang. Dengan harga ini pengunjung bisa langsung masuk ke Rainforest Restaurant di Taman Safari Bogor,” ujar Emeraldo Parengkuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here