Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSubtitle Weverse Live: Tahapan dan Caranya!

Subtitle Weverse Live: Tahapan dan Caranya!

Bogordaily.net – Subtitle Live bisa kamu gunakan untuk menyaksikan konser live kpop idola kamu lho! Sudah tahu caranya? atau masih bingung bagaimana caranya?

Jika iya, berikut ini akan diulas mengenai cara agara Live bisa memunculkan subtitilen dalam bahasa yang kamu inginkan.

Menggunakan aplikasi ini tanpa memahami maksudnya sama saja seperti menipu, karena tidak ada subtitle berbahasa Indonesia.

Namun, jangan khawatir karena aplikasi sekarang telah dilengkapi dengan fitur subtitle berbahasa Indonesia.

Bagi para penggemar K-Pop atau K-Popers, aplikasi merupakan aplikasi wajib.

Rasanya hambar saat menikmati idolamu tapi tidak memahami apa yang mereka ucapkan.

Untungnya, fitur terjemahan hadir pada setiap postingan atau kiriman, sehingga pengguna bisa menerjemahkan apa yang dikirimkan oleh artis yang diikuti ke dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Menurut Islam Pertanda Apa? Ini Kabar Baik dan Buruknya

Tahapan dan Cara memunculkan Subtitle Live

Lalu, bagaimana cara mengubah bahasa di ? Berikut adalah cara Menampilkan Subtitle di Live:

Pertama, pilih kiriman yang ingin diterjemahkan. Selanjutnya, ketuk ikon translate yang terdapat di pojok kanan atas ponsel Anda.
Kemudian, pilih Bahasa Indonesia dan simpan. Tunggu hingga bahasa Korea diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Selesai.

Cara ini bisa diterapkan pada setiap postingan yang diunggah oleh para idol Korea atau orang lain yang menggunakan bahasa yang sulit dipahami.

Dengan cara ini, setiap postingan akan diterjemahkan secara otomatis ke dalam bahasa Indonesia.

Hampir semua kiriman dan caption dapat diterjemahkan, tetapi perlu diingat bahwa hasil terjemahan yang dilakukan oleh mesin mungkin tidak 100% akurat.

Sama seperti Google Translate, ada kemungkinan ada kata-kata yang tidak sesuai dengan maksud pengirimnya.

Namun, jika pengguna hanya ingin mengetahui apa yang dituliskan oleh artis idolanya, fitur terjemahan postingan dan caption ini dapat membantu dalam menerjemahkan.

Untuk mengubah bahasa di , pertama-tama ketuk Menu MY, lalu pilih Menu Pengaturan. Di dalam menu pengaturan, ada opsi Translation Language. Klik opsi tersebut dan pilih bahasa yang diinginkan. Selesai.

Sekarang pengguna dapat mengubah bahasa di dan menerjemahkan postingan artis atau orang lain yang menggunakan bahasa yang sulit dipahami.

Demikian ulasan dan informasi mengenai subtitle live, agar bisa dinikmari dalam bahasa Indonesia atau bahasa lain yang kamu inginkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here