Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSukses Gelar Seminar Pusat Karir, Ini Kesan Mahasiswa STAI Al Hidayah Bogor

Sukses Gelar Seminar Pusat Karir, Ini Kesan Mahasiswa STAI Al Hidayah Bogor

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor sukses menggelar pusat , pada Sabtu, 25 Maret 2023 lalu. Berikut kesan dan Pesan dari Mahasiswanya.

Nabilah Siti Salwa Misalaya, Mahasiswa STAI Al Hidayah Prodi Pendidikan Agama Islam Semester 8 itu mengatakan, banyak ilmu serta pengalamanan yang didapatkan Mahasiswa untuk bersiap dalam dunia kerja.

“Alhamdulillah di dalam kegiatan acara kemarin, saya mendapatkan banyak tambahan ilmu khususnya untuk siap menghadapi revolusi 5.0 dalam dunia pekerjaan dan pendidikan,” kata Nabila kepada Bogordaily.net, Senin, 27 Maret 2023.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga, para Mahasiswa turut mendapatkan sharing pengalaman dari para narasumber.

Baca juga : STAI Al Hidayah Gelar Seminar Pusat Karir Bagi Mahasiswa

“Harapan untuk kampus, semoga dengan adanya pusat STAIA akan membantu alumninya untuk supaya tidak menjadi lulusan yang pengangguran dan terus difollow up terkait kesibukannya setelah lulus,” jelasnya.

Ia berharap, nantinya dalam kegiatan pusat selanjutnya dapat lebih baik lagi, dan juga lebih maksimal, serta kegiatan tersebut daapt kembali terlaksana selain di bulan Ramadan.

“Adapun pesan dari acara kemarin, untuk yang akan datang diadakan di bulan selain bulan Ramadan, karena membuat Mahasiswa yang lain banyak yang kurang fokus. Adakan juga ice breaking supaya lebih menarik lagi,” ujar Nabila Siti Salwa saat menjelaskan kepada Bogordaily.net.

Sebelumnya diketahui, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor menggelar pusat di Masjid Al Iman, , pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini bertemakan, “Menguatkan Kapasitas Membangun Jajaring Siap Menghadapi Dunia Kerja di Era Revolusi Industri 5.0, turut dihadiri pembicara yakni Dr Agus Sarifudin, S.Pd. M.M selaku pengawas sekolah ahli madya (cabang pendidikan wilayah 1), dan juga TB Sehabuddin Aceh, SKM, AAAK selaku Head of Health underwriting (senior manager). Serta dihadiri para Mahasiswa semester 8 . (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here