Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSukses Jadi Tuan Rumah Bagi Pelari, Kota Bogor Diapresiasi Dispora Jabar

Sukses Jadi Tuan Rumah Bagi Pelari, Kota Bogor Diapresiasi Dispora Jabar

Bogordaily.net – Setelah sukses menjadi tuan rumah bagi para dalam event Jabar 10K, Kota Bogor mendapat apresiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Minggu, 19 Maret 2023.

Kepala Dispora Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana menilai, Kota Bogor sebagai tuan rumah yang luar biasa dalam menggelar event .

“Bagi para semoga lancar, selamat sampai garis finish,” kata Kepala Dispora Provinsi Jabar, Asep Sukmana.

Asep bahkan langsung melakukan flag off di titik star yaitu , tepatnya Taman Astrid. Tempat tersebut juga dipilih sebagai titik start dan finish.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berterimakasih kepada semua pihak yang sudah percaya kepada Kota Bogor untuk menggelar event tersebut.

“Terima kasih sudah kembali ke Kota Bogor, The City of Runners, terima kasih sudah mempercayakan kepada Kota Bogor untuk menjadi tuan rumah Jabar Run 10 K. Enjoy running, finish strong then smile,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat sambutan di .

Race Director, Safrita Ariana dari Idea Run, dalam pelaksanaan , menambahkan, panitia menyediakan 4 water station yang dilengkapi tim medis yang bisa dimanfaatkan para .

Baca juga : Sebanyak 2000 Orang Berlari di Kota Bogor, Meriahkan Jabar Run 10 K

“Selain itu di kilometer 9 ada extra water station plus buah semangka,” kata Safrina

ODC Runners Kota Depok, Yazid menilai ajang Jabar Run 10 K tahun 2023 di Kota Bogor, sangatlah bagus. Steril jalur lari menjadi nilai plus.

“Untuk trek lari yang ada berupa elevasi sedikit banyak memberikan pengaruh bagi sebagian peserta,” jelasnya

Jalur yang digunakan dalam event lari ini dimulai dari lalu mengitari jalur Sistem Satu Arah () Kota Bogor. kemudian ke Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Sempur dan kembali ke area . (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here