Saturday, 27 April 2024
HomeHotelSwiss-Belcourt Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Corporate, Agen Perjalanan Online dan Media 

Swiss-Belcourt Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Corporate, Agen Perjalanan Online dan Media 

Bogordaily.net–  Dalam momen Ramadan ini, mengundang beberapa rekanan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik dalam kegiatan gathering sekaligus berbuka puasa bersama. Kegiatan yang diadakan pada Selasa, 28 Maret 2023 di Swiss-BistroTM ini mengundang sebanyak 50 orang mulai dari perusahaan swasta, pemerintahan, online travel agent, hingga media.

Kegiatan gathering diawali dengan sambutan dan pemaparan dari Dicky Rizeki Pratama selaku General Manager mengenai program terbaru, fasilitas , serta pengenalan para HOD .

Setelah itu, para tamu diajak untuk menikmati berbagai sajian menu berbuka puasa sambil diiringi oleh live music. Pada sesi selanjutnya, diadakan pula pengundian doorprize untuk 4 tamu beruntung yang mendapatkan voucher menginap gratis.

Swiss-Belcourt Bogor

“Melalui kegiatan gathering ini, diharapkan terjalin komunikasi dan hubungan yang lebih baik lagi antara dengan para mitra dan media untuk bisa saling bersinergi lagi kedepannya,” ujar Dicky Rizeki Pratama selaku General Manager .

merupakan bintang tiga yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor dan menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap bagi anda yang ingin berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt Bogor

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite. ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Swiss-Bistro, Sky Ballroom, Swimming Pool, Bar/Lounge, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area .

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi akun Instagram @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here