Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanTak Perpanjang Kontrak, Rocky Tinggalkan ASTRO dan Fantagio

Tak Perpanjang Kontrak, Rocky Tinggalkan ASTRO dan Fantagio

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari Rocky salah satu member yang hengkang dari group dan agensinya , Selasa, 28 Februari 2023.

Dikutip dari , Rocky telah sepakat untuk tidak akan memperpanjang kontraknya dengan mereka dan akan meninggalkan agensi serta grup, yang telah menjadi bagian hidupnya selama tujuh tahun tersebut.

Sebelum kabar ini muncul, rumor bahwa Rocky akan hiatus dari kegiatannya di industri hiburan menyebar pada bulan November lalu.

Baca juga : Dikonfirmasi Fantagio, Rocky ASTRO Berkencan dengan Park Boyeon

Selain itu, terdapat konfirmasi resmi dari bahwa keempat member ASTRO telah memperbarui kontrak mereka.

Dengan kepergian Rocky, maka ASTRO akan menjadi grup beranggotakan lima orang yang meliputi Jinjin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha. Nantinya, mereka juga akan fokus pada kegiatan solo dan unit karena mendukung mereka untuk dapat aktif di berbagai bidang industri.

Selain , Rocky juga membagikan surat yang mengumumkan pengunduran dirinya dari ASTRO di fancafe.

“Aku ingin meminta maaf karena tidak bisa membawa kabar baik,” tetapi ia ingin menjadi yang pertama mendengar berita pengunduran dirinya.

“Aku akan meninggalkan , yang telah bersamaku selama 14 tahun dan akan mengakhiri aktivitasku dengan ASTRO. Waktu promosi sebagai Rocky ASTRO sangat berharga bagiku,” lanjutnya.

Baca juga : Agensi Ingatkan Fans Berhenti Telfon MJ Astro Saat Wajib Militer

Pada momen tersebut, Rocky pun tidak lupa untuk berterima kasih kepada para member ASTRO dan penggemar.

“Para member yang telah bersamaku selama waktu itu dan terutama , kekuatan terbesarku, aku berterima kasih kepada kalian semua dengan tulus,” ujarnya.

Terakhir, ia berjanji akan terus mengingat kenangan yang ia dapatkan selama menjadi bagian dari ASTRO.

“Terima kasih atas cinta dan dorongan kalian yang melimpah, aku bisa tumbuh dan belajar banyak. Di mana pun aku berada, aku tidak akan melupakan kenangan yang kubuat dengan para member dan dan menghargainya dengan hati-hati,” ungkapnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here