Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Buka Stand Promo di Botani Square, Diskon Tiket Masuk...

Taman Safari Bogor Buka Stand Promo di Botani Square, Diskon Tiket Masuk dan Menginap! Buruan Sebelum Kehabisan

Bogordaily.net–   menggelar pameran diskon tiket masuk dan menginap di Safari Resort. Stand pamerannya bisa dikunjungi di Ground S Mall Bogor mulai Senin, 6 Maret 2023 hingga Minggu, 19 Maret 2023.

Stand pameran promo harga tiket masuk ini bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya.

Taman Safari Bogor promo buka stand di Botani Square
Stand Booth di . (Gibran/Bogordaily.net)

“Paket promo masuk ini bisa dipesan langsung di stand kami. Harga tiketnya sudah didiskon jadi Rp 200 ribu dari harga normal Rp 255 ribu,” ujar Sales Marketing Taman Safari Bogor, Rima Stela di stand booth Taman Safari Bogor di Mall Botanu Square Bogor, Rabu, 8 Maret 2023.

Sedangkan untuk tiket menginap di Safari Resort didiskon 20% hingga Mei 2023.

“Tiket bisa dipesan di stand booth Taman Safari Bogor yang kami sediakan di Ground Floor Bogor mulai 6-19 Maret 2023. Tiket promo ini berlaku dan bisa digunakan dari 7 Maret hingga 31 Mei,” jelas Sales Assistant Manager Taman Safari Bogor, Anastasya Theodora, Minggu, 5 Maret 2023.

Taman Safari Bogor promo buka stand di Botani Square
Stand Booth Taman Safari Bogor di . (Gibran/Bogordaily.net)

Tasya menjelaskan, dengan harga diskon sebesar Rp 200 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, visit Istana Panda, berendam di Curug Jaksa, berkeliling 7 exhibits satwa hingga menikmati wahana permainan.

“Mohon dicatat masa berlakunya. Tiket promo ini hanya bisa dipesan di stand kami yang ada di Bogor,” kata Tasya.

Sementara itu Sales Manager Assistant Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah menjelaskan periode bookingnya mulai 7 Maret sampai 16 Maret 2023.

Baca Juga: Harga Tiket Taman Safari Bogor Berikut Lokasi dan Jam Buka

“Tiketnya berlaku hingga 31 Mei 2023 kecuali hight session 21-30 April 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi stand kita di Bogor,” imbuhnya.

General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, menyambut Ramadan 2023 ini beragam promo disediakan Taman Safari Bogor. Salah satu paket menarik yang bisa dinikmati adalah suguhan menu promo buka bersama dengan harga Rp 99 ribu per orang.

“Untuk cucurak harganya hanya Rp 75 ribu per orang. Sementara bukber Rp 99 ribu per orang. Dengan harga ini pengunjung bisa langsung masuk ke Rainforest Restaurant di Taman Safari Bogor,” ujar Emeraldo Parengkuan. (Gibran/***)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here