Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorTawuran Antar Pelajar SMK Pecah di Jalan Padjajaran Bogor, Dua Siswa Luka-luka

Tawuran Antar Pelajar SMK Pecah di Jalan Padjajaran Bogor, Dua Siswa Luka-luka

Bogordaily.net – Tawuran antar pelajar pecah di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Tengah, pukul 14.00 WIB pada Rabu 8 Maret 2023.

Dua kelompok pelajar itu saring serang. Peristiwa itu tepatnya terjadi di sekitar lampu merah Pangrango.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, akibat itu beberapa mengalami luka-luka.

Sebagai berhasil diamankan petugas, sementara yang lainnya kabur, saat petugas dan warga membubarkan tawuran tersebut.

Baca Juga: Viral Pungutan di Jalur Alternatif Cibolang Imbas Longsor Jembatan Cikereteg, Polisi Turun Tangan! Ini Hasilnya

Tawuran itu terjadi begitu cepat. Awalnya beberapa pelajar nampak berjalan santai di kawasan itu.

Tapi, di bagian lain ada sekelompok pelajar lain, mereka langsung menyerang dan bentrok antar pelajar itu tak terhindarkan.

Kasi Operasional Satpol PP , Surya Darma mengatakan, saat dia melintas di Jalan Padjadjaran, dua rombongan pelajar terlibat adu fisik.

“Tadi ada dua orang siswa dari hendak pulang di lampu merah Pangrango. Kemudian lewat rombongan dari beberapa lainnya langsung menyerang dua anak tersebut dengan cara menendang dan memukul menggunakan helm,” kata Surya kepada bogordaily.net.

Masih kata Surya, setelah terlibat baku hantam, dua siswa dari salah satu mengalami luka di bagian kepala, wajah dan kaki.

“Saya bersama warga sekitar langsung melerai perkelahian dua kelompok pelajar . Kemudian dari dua kelompok tersebut ada satu dari kelompok yang menyerang kabur meninggalkan temannya,” jelasnya.

Akhirnya, pelajar yang berhasil diamankan tiga pelajar dan dimintai keterangan.

“Kemudian ke tiga pelajar ini di bawa ke Polsek Bogor Tengah menggunakan truk Pol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya menjelaskan peristiwa tawuran antar pelajar di jalan Padjajaran tersebut.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here