Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorTawuran Bikin Resah, Polsek Sukaraja Amankan Tiga Remaja dan Sajam

Tawuran Bikin Resah, Polsek Sukaraja Amankan Tiga Remaja dan Sajam

Bogordaily.net berhasil mengamankan tiga orang remaja yang melakukan aksi di kawasan Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, , pada Sabtu dini hari, 25 Maret 2023.

“Tiga orang remaja yang gelar aksi perang sarung sudah diamankan,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Sumito melalui keterangan yang dibagikan oleh Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana,

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga telah mengamankan senjata tajam jenis golok, clurit hingga stik golf. Dengan penemuan barang bukti tersebut, kata dia, tim kepolisian langsung membawanya ke Mako untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya itu, ketiga remaja ini kami bawa ke Mako untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kompol Sumito melalui keterangan, Sabtu 25 Maret 2023.

Barang bukti Sajam yang telah diamankan . (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia menyebut, warga setempat resah dengan situasi tersebut dan memberikan informasi kepada tim kepolisian. Sumito mengungkapkan, masyarakat juga telah mengamankan ketiga remaja tersebut sebelumnya.

Baca juga : Agus Salim Soroti Maraknya Tawuran Pelajar di Bulan Ramadan

“Dari informasi yang kami terima, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan seorang pelaku ,” ujar Kapolsek.

Lanjut, saat ini tiga orang remaja itu masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan pembinaan. Dirinya menambahkan bahwa, orang tua masing-masing remaja itu sudah dipanggil untuk mempertanggung jawabkan perbuatan anaknya.

“Masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Saat itu kita langsung berikan pembinaan. Sementara untuk orang tua ketiganya sudah kita lakukan pemanggilan,” papar dia. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here