Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorTebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Kapolresta Bogor Kota Bagikan 300 Takjil

Tebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Kapolresta Bogor Kota Bagikan 300 Takjil

Bogordaily.net , Kombes Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan membagikan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat 24 Maret 2023.

Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota ini berjalan kaki membagikan mulai dari Mako Polresta Bogor Kota Polda Jabar di Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang hingga ke alun-alun Kota Bogor.

Ada 300 dibagikan langsung oleh kepada pengemudi ojol, pedagang asongan, sopir angkutan umum, petugas kebersihan, tukang becak, pengamen hingga pengendara yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada kepada masyarakat, merekatkan tali silaturahmi dan mengajarkan untuk saling tolong menolong terhadap sesama,” terang Kombes Bismo usai acara, Jumat, 24 Maret 2023.

Baca juga : Promo Bukber di Sienna Residence Bogor, AYCE Mulai dari Rp 90 ribu

“Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan kebaikan, karena di bulan ini setiap amal dan perbuatan baik akan digandakan pahalanya,” sambung dia.

Karenanya, kegiatan bagi-bagi untuk berbuka puasa menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang akan diadakan rutin dibulan suci Ramadan tahun ini.

“Hari ini kita agendakan bagi-bagi serentak oleh Polresta Bogor Kota, Satlantas, Sabhara hingga Polsek Jajaran, dengan lokasi yang berbeda-beda di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” urainya.

“Semoga dengan ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa dan senantiasa mendapatkan berkahnya,” pungkas Kombes Bismo. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here