Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTerekam CCTV, Anak Sunan Kalijaga Dikeroyok Teman Sekolah

Terekam CCTV, Anak Sunan Kalijaga Dikeroyok Teman Sekolah

Bogordaily.net – Anak bungsu , Sean dikeroyok oleh sekelasnya. Diduga ia menjadi korban di sekolahnya. Akibat insiden tersebut sang anak dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Atas peristiwa tersebut, bersama kuasa hukumnya, Agustinus Nahak melaporkan dugaan bullying itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Mau Anda sebut kenal menteri dan pengacara senior kalau urusan anak saya tidak gentar..! Saya pilih jalur hukum,” tulis melalui laman Instagram pribadinya yang dikutip dari PMJ, Senin 6 Maret 2023.

Menurut , pelaporan para pelaku bullying ke polisi dilakukan karen merasa tidak ada rasa empati maupun iktikad baik dari orangtua para terduga pelaku pengeroyokan Sean.

“Melihat peristiwa yang di mana sampai detik ini kami membuat laporan, tidak ada empati, tidak ada iktikad baik dri orangtua-orangtua pelaku yang kemarin sudah bertemu dengan kami,” tuturnya.

“Jadi mohon maaf saat ini saya lebih memilih jalur hukum, ketimbang jalur kekeluargaan,” lanjutnya.

Sebelumnya, mengatakan anaknya, Sean, menjadi korban pengeroyokan di sekolahnya sendiri. Sean mengalami luka lebam dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena “kepalanya berkali-kali terkena pukulan”.

Hal itu diungkap Sunan dalam serangkaian unggahan di Instagram pada Kamis lalu. Dalam unggahan pertama, Sunan menjelaskan awal mula dirinya mendapatkan informasi tersebut.

Baca juga : Segel Gedung Rektorat, KBMU Tuntut Rektor UIN Sunan Kalijaga Mundur

“Setelah tadi saya ke dan bertanya dengan wali kelas, guru BK, kepala dan serta pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putra saya,” kata Sunan dalam video tersebut.

“Dan saya agak sedikt kaget ternyata posisinya bukan berantem biasa. Tapi adanya dugaan dari berdasarkan interogasi tadi, bahwa diduga Sean mengalami pengeroyokan yang menyebabkan lebam di matanya dan kepalanya berkali kali terkena pukulan,” kata .

Pada sebuah unggahan di Instagram Story, Sunan Kalijaga menyebut Sean yang kini berusia 14 tahun tersebut dipukul di bagian kepala, wajah, mata, dan badannya.

Sean adalah anak bungsu dari Sunan Kalijaga, buah pernikahan pengacara tersebut dengan Heidi Sunan pada 1998. Selain Sean yang lahir pada 2009, Sunan Kalijaga juga memiliki anak sulung yakni Salmafina Khairunnisa yang lahir pada 1999.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here