Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTerpuruk, Irish Bella Pantau Kondisi Ammar Zoni Melalui Sosok Ini

Terpuruk, Irish Bella Pantau Kondisi Ammar Zoni Melalui Sosok Ini

Bogordaily.net kini mendekam di Mapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), karena kembali menggunakan narokoba. Penangkapan kabarnya, membuat sang istri terpuruk. Irish Bella bahkan hingga kini belum menjenguk Ammar di tahanan.

Hal itu diungkap oleh Aditya Zoni. Ia membeberkan kondisi sang kakak ipar Irish Bella usai Ammar Zoni ditangkap karena kasus .

Aditya menyebut Irish hingga kini belum menjenguk sang suami yang sudah ditahan. Irish belum menemui Ammar yang sudah ditahan sejak Rabu, 8 Maret lalu.

Aktris 26 tahun itu disebut masih trauma dan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri usai mendengar Ammar terjerat kasus untuk yang kedua kalinya.

“Kak Ibel baik-baik saja. Tidak jenguk bukannya apa, karena banyak yang ngawur beritanya. Kak Ibel baik-baik saja, butuh menenangkan pikiran,” ungkap Aditya dikutip dari Insertlive, Senin 13 Maret 2023.

Ternyata, Irish Bella memang belum bisa menerima kenyataan sang suami kembali ditahan karena kasus penyalahgunaan .

“Ya yang namanya istri, syok lah. Apalagi ini suaminya kena masalah,” papar Aditya Zoni.

Belum menjenguk hingga kini, namun Irish Bella tetap memantau kondisi sang suami melalui Aditya Zoni.

“Sering setiap hari saya yang telepon-teleponan dengan Kak Ibel dan menanyakan kondisi Bang Ammar. Kak Ibel belum bisa ke sini karena menenangkan diri, pasti terguncang juga,” ungkap Aditya.

Aditya juga menjelaskan bahwa kondisi anak-anak baik-baik saja di tangan Irish.

Meski begitu, Aditya enggan menjelaskan perihal anak-anak Irish mencari keberadaan Ammar.

“Alhamdulillah, sama Kak Ibel, kita sempat ke sana, nengokin, semuanya all good,” kata Aditya.

“Aku itu nggak bisa jawab ya (anak Irish Bella tanya keberadaan atau nggak). Bukan kapasitas aku untuk menjawab, harus ke Kak Ibelnya sendiri,” tutup Aditya Zoni.

Untuk diketahui, ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan di kediamannya, Sentul, Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada 8 Maret 2023 kemarin.

Di situ, Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dari tangan Ammar Zoni. Ini adalah kedua kalinya Ammar Zoni terjerat kasus .(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here