Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanThe Last of Us Episode 8: Sinopsis dan Link Streaming

The Last of Us Episode 8: Sinopsis dan Link Streaming

Bogordaily.net Episode 8 akan tayang. Episode terbaru yang tayang di HBO ini sudah ditunggu.

adalah sebuah series televisi bergenre horor action yang diadaptasi dari sebuah video game yang sama. Pemeran utama dalam series ini adalah Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie.

Series ini bercerita tentang wabah jamur yang menyebar ke seluruh penjuru negeri dan mengikuti kisah Joel dan Ellie, di mana mereka adalah penyintas yang berhasil lolos namun bertemu dengan kasus baru di setiap episodenya.

dan Link Episode 8

Pada episode 7 minggu lalu, Ellie dan Joel berlindung di sebuah rumah di pinggiran kota. Keadaan Joel saat itu sangat tidak memungkinkan untuk selamat saat itu. Joel bahkan menyuruh Ellie untuk meninggalkannya di rumah tersebut dan menyelamatkan diri sendiri.

Namun pada akhir episode, gadis tersebut sempat mendapat serangan dan pada akhirnya berhasil memenangkan pertarungan. Ellie memutuskan tetap tinggal bersama Joel dan merawat luka pria tersebut dengan jarum jahit yang ia temukan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Satine Zaneta Anak Abimana yang Bermain di Film Virgo and the Sparklings

Pada episode 8 yang akan datang akan mengambil cerita berjudul, “Saat Kita Membutuhkan”. Pada akhirnya Joel akan sangat membutuhkan bantuan Ellie dan saling membutuhkan.

Sedangkan di episode 9 yang akan tayang 12 Maret 2023 mendatang akan berjudul, “Mencari Cahaya” dan nampaknya ini juga akan menjadi episode terakhir petualangan .

Cara Nonton Legal

Ketika ingin menonton episode 8, ada baiknya untuk menghindari situs-situs ilegal. Selain itu, untuk menonton secara legal, Anda bisa mengaksesnya melalui platform TV HBO.

Dengan mengakses platform ini, Anda bisa menonton episode terbaru tanpa khawatir dengan masalah hak cipta.

Demikian ulasan dan informasi singkat mengenai episode 8 lengkap dengan dan link nonton legal. Pastikan untuk menghindari situs-situs ilegal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here