Thursday, 2 May 2024
HomeHotelThe Sparkle of Middle East” di Swiss-Belinn Bogor

The Sparkle of Middle East” di Swiss-Belinn Bogor

Bogordaily.net siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan paket buka puasa bersama yang bertajuk “The Sparkle of Middle East” yang menyajikan berbagai menu spesial ala Timur Tengah dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya selama bulan Ramadhan yang seluruhnya dikenakan harga mulai dari Rp 195.000 net / orang, mulai dari pukul 18:00 s/d 21:00 WIB.

Menu yang disajikan mulai dari pilihan Takjil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stall kolak, gorengan, jajanan pasar, berbagai pilihan mie, berbagai jenis sambal, salad, sup, dan banyak lagi.

Selain itu juga tersedia berbagai menu utama untuk berbuka puasa mulai dari hidangan lokal, dan spesial menu dari Timur Tengah yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik seperti Arabic Grill, Shawarma, Kambing Ouzy, Kredas Halabi, Baklava, Umm-Ali, dan Special Turkish Coffee.

Baca Juga: Hendak Nyebrang, Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Dibacok
Tidak ketinggalan sudut makanan penutup dan masih banyak lagi hidangan lainnya.

“Momen berbuka puasa merupakan suatu tradisi untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta di setiap tahunnya. Oleh karena itu selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan terus berkreasi dan berinovasi demi memanjakan para tamu kami,” kata Direktur , Karina Soerbakti.

Lebih spesial lagi, semua tamu yang berbuka puasa di akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian dengan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah yang akan kami undi di akhir bulan ramadhan melalui live instagram di @swissbelinnbogor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket buka puasa atau promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Bogor, dapat mengunjungi Instagram @swissbelinnbogor, whatsapp ke nomor 0858-1403-4192 atau kunjungi langsung website https://www.swiss-belhotel.com/

Atau untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Dessy Vitasari, Marketing Communication melalui nomor kontak di bawah ini:

Te: ( +62251 ) 830 6666
Fax: ( +62251 ) 830 6660
HP: +62 858 1403 4192
Email: [email protected]
Website : swiss-belhotel.com

Tentang

terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jl. Pajajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143, Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* , resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Middle East, Afrika dan India.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here