Tuesday, 16 April 2024
HomeTravellingTiket dan Jam Operasional Taman Safari Bogor Selama Ramadan, Cek di Sini...

Tiket dan Jam Operasional Taman Safari Bogor Selama Ramadan, Cek di Sini   

Bogordaily.net– Tiket selama Ramadan bisa disimak lewat ulasan berikut ini. mengadakan Big Sale Ramadan untuk tahun ini.

memastikan tetap membuka jam operasional normal selama bulan Ramadan 2023. Bagi kamu yang ingin berkunjung menikmati Safari Journey untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan satwa, tak perlu khawatir. Jam operasional tetap berjalan seperti biasa yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Beragam promo harga tiket masuk sudah kami sediakan. Tinggal dicek satu per satu melalui website resmi kami. Jika bingung ingin booking online bisa menanyakan nomor Whatsapp resmi yang tersedia untuk pemesanan,” ujar General Manager (GM) , Emeraldo Parengkuan melalui situs resmi , Jumat, 24 Maret 2023.

Baca Juga: Menikmati Mie Lamian Special Restaurant Panda Taman Safari Bogor

Baca Juga: Harga Tiket Taman Safari Bogor Berikut Lokasi dan Jam Buka

Emeraldo mengatakan, beragam wahana bermain hingga water park juga buka seperti biasa. Wahana eksotik lain yang cocok untuk healing dan menikmati Ramadan 2023 adalah Istana Panda.

“Udara sejuk pegunungan Gunung Gede Pangrango sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu menunggu buka puasa,” ungkap Emeraldo.

Selain Istana Panda, ada satu tempat unik lain yang bakal membuat ibadah puasamu menjadi seru dan terasa menyenangkan yakni Curug Jaksa.

“Curug Jaksa ini tempatnya sangat tenang. Air terjun asli Gunung Gede Pangrango ini dinikmati pengunjung dengan berendam bersama keluarga. Lokasinya di tengah hutan Pangrango dan sangat indah untuk dijadikan spot foto,” jelas Emeraldo.

Selain Show 1001 Malam, kamu juga bisa menonton pertunjukkan Cowboy yang dimulai pukul 15:30 WIB setiap harinya selama Ramadan 2023.

Nah, berikut rincian harga tiket Big Sale Ramadan & Safari Resort. Untuk HTM regular tiket online Safari Siang Panda mulai dari Rp195 ribu all facility. Kemudian HTM paket tiket online Ranger Safari Siang Panda mulai dari Rp160 ribu tanpa fasilitas wahana permainan.

Ada pula HTM paket tiket rombongan Safari Journey Ramadan Rp165 ribu minimal 10 orang yang berlaku mulai 22 Maret 2023 hingga 16 April 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here