Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTNI-POLRI Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Cibinong, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berikan...

TNI-POLRI Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Cibinong, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berikan Hadiah Motor

Bogordaily.net – Setelah berhasil mengungkap kasus pengedaran narkotika jenis ganja beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan hadiah kendaraan sepeda roda dua kepada anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Polres Bogor, Selasa 21 Maret 2023.

Rudy mengatakan, pemberian motor itu sebagai salah satu apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang dengan sigap menangkap peredaran narkoba di wilayah mereka.

“Hadiah dan apresiasi yang kita berikan sebenarnya nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah stimulus memberikan semangat dan bentuk konkret bahwa ada sinergitas yang cukup baik antara -,” kata Rudy Susmanto.

Di samping itu, menurutnya investasi terbaik adalah menjaga sumber daya manusia dari narkoba, khususnya masyarakat dan kaum milenial yang memiliki pengaruh akan terpapar bahaya narkoba.

Baca Juga: Alshad Ahmad Diam-Diam Pernah Nikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa

“Kita jaga anak-anak muda kita dari pengaruh besar bahaya narkoba di Kabupaten Bogor,” kata ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

Ia juga menambahkan, - harus terus beriringan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban menjaga ketertiban negara. Sehingga, kata dia, segala keberhasilan dalam membersihkan ancaman narkoba di Kabupaten Bogor bisa mudah untuk dituntaskan.

“Keberhasilan adalah keberhasilan , keberhasilan adalah keberhasilan , jadi sinergitas yang terbangun antara -POLRI di Kabupaten Bogor ini menunjukkan sinergitas yang terbangun cukup baik dalam memerangi ancaman narkoba,” papar dia.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang diberikan hadiah motor oleh Rudy Susmanto itu sudah berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja di wilayahnya.

“Hal ini karena Babinsa dan Bhabinkamtibmas berhasil mengamankan 3,3 kilogram ganja kering yang siap edar. Dari hasil tersebut kami juga melakukan pengembangan sehingga, pada akhirnya kami berhasil menyita 6,5 kilogram ganja kering yang siap edar,” pungkas AKBP Iman Imanuddin.

Selain itu, kata Iman, sebanyak 37 personel -POLRI lainnya juga diberikan penghargaan karena telah menjalankan tugas melebihi kewajibannya.

“Ada 37 personel yang kami berikan penghargaan dari berbagai bidang, dari reskrim, siwas, seksi hukum itu semuanya karena sudah menjalankan tugas melebihi dari tugas pokoknya,” jelas Iman. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here