Monday, 29 April 2024
HomeKulinerTonjolkan Konsep Industrial, Newbiq Coffee and Eatery Rekomendasi Hangout Makin Asik

Tonjolkan Konsep Industrial, Newbiq Coffee and Eatery Rekomendasi Hangout Makin Asik

Bogordaily.net – Mengusung konsep industrial, yang berada di kawasan Jalan Raya Bogor-Parung No. KM 26 Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, bisa jadi salah satu tempat hangout yang wajib dikunjungi.

“Konsepnya sendiri itu industrial. Semua kalangan juga bisa masuk untuk nongkrong, kerja atau kumpul keluarga,” kata SVP , Yoga Setyawan, Selasa 28 Maret 2023.

Balutan material beton yang khas dibiarkan terekspos dengan gaya modern dan kekinian yang menjamin kenyamanan pengunjung saat hangout biar semakin asik.

Menu di

Selain itu, menu dan minuman yang dihadirkan di juga patut dicoba karena, dijamin lezat dan sangat terjangkau untuk semua kalangan.

“Keunggulan kita itu dari mulai harga yang murah meriah karena, kita melihat pasar juga kalangan-kalangan di sekitar sini serta, suasana tempatnya yang nyaman,” ucap Yoga kepada Bogordaily.net.

Ia menyebut, menu paling best seller di yakni steak tenderloinnya. Daging yang disajikan, kata dia, lebih empuk saat dipotong dan cita rasa sausnya yang khas.

“Cita rasa saus nya ini sangat sehingga, membuat pengunjung balik lagi kesini untuk cobain steaknya. Sausnya sendiri ada dua varian yaitu mashroom dan barbeque,” kata dia.

Cafe ini juga memiliki kopi andalannya yaitu Kubiq Latte. Komposisi kopi arabica dengan campuran creamnya lebih smooth dan creamy sehingga, antara rasa kopi dan susu yang disajikan seimbang.

punya rekomendasi minuman yang menawarkan sensasi kesegaran saat meminumnya yaitu Blue Angle. Minuman ini masuk kedalam kategori mocktail yang bersoda yang sangat pas untuk menghilangkan dahaga saat cuaca panas.

Kemudian, Newbiq juga mempunyai berbagai fasilitas lengkap seperti parkir yang luas, mushola dan toilet yang bersih. Setiap Rabu, Sabtu dan Minggu, cafe ini juga menghadirkan live music, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.30 WIB.

Bagi Anda yang mau datang dan mencicipi kenikmatan menu yang disajikan, yuk langsung aja datang ke alamatnya. Anda juga tidak perlu kehabisan tempat sebab, cafe ini memiliki kapasitas yang sangat luas mencapai 200 orang.

Untuk Jam operasionalnya sendiri, buka setiap hari dari jam 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Namun, untuk Anda yang ingin memesan hanya bisa sampai 22.45 WIB.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here