Wednesday, 24 April 2024
HomeOtomotifToyota Rush Gen-3 Kapan Rilis di Indonesia? Simak Reviewnya

Toyota Rush Gen-3 Kapan Rilis di Indonesia? Simak Reviewnya

Bogordaily.net Rush Gen-3 atau generasi ke tiga kapan rilis di Indonesia? Mobil baru itu sudah dinantikan para pecintanya di tanah air.

Rush Generasi Ketiga memang sedang dinantikan publik dengan penasaran yang tinggi.

Meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai mobil ini, namun ada sedikit informasi yang bisa kita bahas mengenai SUV milik yang satu ini.

Sebagai salah satu pabrikan mobil terbesar dan paling populer di dunia, termasuk di Indonesia, dikenal akan kualitas mobilnya yang memenuhi kebutuhan konsumen.

selalu menghadirkan produk baru yang keren dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di berbagai negara.

Rush menjadi salah satu mobil keluaran yang sangat populer di Indonesia sejak hadir pertama kali di pasaran pada tahun 2006.

Mobil ini hadir dengan desain sporty dan modern, serta memiliki ground clearance yang tinggi dan ban serep di pintu belakang yang menjadi ciri khasnya.

Review dan Penjelasan Rush Gen-3 Kapan Rilis di Indonesia

Pada tahun 2017, hadir Rush generasi kedua yang tampil jauh lebih modern dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna.

Baca Juga: Deposito Prima Bank Kota Bogor, Investasi Dana Tepat dan Menguntungkan

Rumor mengenai Rush generasi ketiga masih simpang siur dan belum pasti.

Ada yang mengatakan bahwa Rush akan tetap menjadi model terbaru, namun ada juga yang mengatakan bahwa Rush generasi ketiga akan berganti nama menjadi Yaris Cross.

Kehadiran Yaris Cross sebagai pengganti Rush juga memiliki kemungkinan yang pasti.

Nama Yaris Cross sudah terdaftar di laman resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan bahkan sudah terdaftar sejak bulan Mei 2020 lalu dengan nomor IDM000736596.

Jika Yaris Cross benar-benar menjadi pengganti Rush Gen-3, maka akan ada beberapa perubahan signifikan pada mobil ini.

Mobil SUV ini kemungkinan akan menggunakan platform TNGA yang sama dengan mobil Toyota modern lainnya dan penggerak roda depan (FWD).

Untuk mesinnya, kemungkinan akan menggunakan mesin 1.500 cc yang sama dengan Avanza dan Veloz, dan juga tersedia varian hybrid seperti Yaris Cross di luar negeri yang menggunakan mesin hybrid 1.500 cc berteknologi Toyota Hybrid System II.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai peluncuran Toyota Rush Gen-3 atau Yaris Cross.

Kemungkinan besar mobil ini tidak akan hadir tahun ini, melainkan satu bahkan lebih tahun yang akan datang.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Toyota Rush Gen-3 kapan rilis di Indonesia dan review varian baru Toyota tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here