Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTrailer Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis! Simak Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis! Simak Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Bogordaily.net – Trailer perdana Season 2 akhirnya dirilis melalui akun resmi YouTube TOHO Animation! Tidak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan pertarungan epik antara Gojo Satoru melawan Toji.

Pada Tanggal 25 Maret 2023 akan selalu diingat oleh para penggemarnya, karena di hari itulah trailer season 2 ini dirilis. Tentunya, adegan yang paling dinanti-nantikan adalah kemunculan karakter favorit para penggemar, Gojo Satoru.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Minggu 26 Maret 2023

Trailer dan Jadwal Tayang Season 2

Trailer berdurasi 1 menit 22 detik tersebut juga memperlihatkan Gojo Satoru ketika masih SMA dan teman-temannya, Geto Suguru dan Shoko Ieri.

Jangan lupa, karakter yang dinilai terlalu kuat alias “overpowered”, Toji Fushiguro, juga tampil dalam trailer tersebut. Mulai tanggal 6 Juli 2023, para penggemar bisa menikmati aksi lengkap Gojo dalam musim kedua ini.

Bagi para penggemar manga, pertarungan antara Gojo Satoru dan Toji Fushiguro merupakan salah satu pertarungan epik yang sangat dinanti-nantikan dalam .

Selain mengisahkan kilas balik masa SMA Gojo, musim kedua juga akan membawa para penonton ke dalam Arc Shibuya yang penuh dengan aksi dan pertumpahan darah.

Para karakter dari musim pertama juga akan kembali tampil di musim kedua, termasuk murid-murid dari Gojo seperti Itadori Yuji, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki.

Tetap diproduksi oleh Studio MAPPA, musim kedua mengalami sedikit perubahan dalam posisi direktur. Sunghoo Park digantikan oleh Shota Ghosozano sebagai direktur untuk musim kedua.

Tidak hanya itu, ada juga penambahan pengisi suara di musim kedua ini. Takehito Koyasu akan mengisi suara Toji Fushiguro, dan Anna Nagase akan mengisi suara Amanai.

musim kedua menjadi salah satu anime yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2023.

Walaupun ada banyak anime besar yang akan tayang di tahun itu, para penggemar tetap menantikan musim kedua dari dengan penuh antusiasme.

Demikian informasi mengenai trailer Season 2 yang sudah lengkap dengan spoiler dan jadwal tayangnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here