Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTuna Wicara Ditemukan Tewas Terlungkap di Kolam Ikan

Tuna Wicara Ditemukan Tewas Terlungkap di Kolam Ikan

Bogordaily.net – Penyandang ditemukan , di sebuah dengan kedalaman dua meter di kawasan Kampung Kandang, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Maret 2023.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan inisial AA. Dalam keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian, AA pergi keluar rumah sejak Senin sore, pada tanggal 13 Maret 2023.

“Mayat ini berjenis kelamin laki-laki. Inisialnya AA dan diketahui almarhum merupakan seorang penyandang disabilitas,” ucap AKP Waluyo saat memberikan keterangan.

Sejak keluar rumah itu, kata Kapolsek, warga setempat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah terlungkap mengambang.

“Yang menemukan mayat AA ini warga. Saat penemuan mayat dalam keadaan terlungkap,” ungkap Kapolsek.

Kemudian, Waluyo mengungkapkan bahwa, jenazah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga di kediamannya yang berada di wilayah Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor untuk langsung disemayamkan. Kendati demikian, lanjutnya, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi terhadap jenazah.

“Korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung di makamkan karena keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi,” tungkasnya kepada Bogordaily.net.

Disamping itu, pihak identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor tidak menemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diluar hasil pemeriksaan olah TKP, tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban,” kata dia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here