Friday, 3 May 2024
HomeNasionalUmrah Bareng Dwins Travel, Penuh Kemudahan dan Kepastian

Umrah Bareng Dwins Travel, Penuh Kemudahan dan Kepastian

Bogordaily.net – Satu warga asal Garut, Jawa Barat H. Cecep Rahmat Hidayat (41) mengemukakan melalui rilis video yang diterima bogordaily.net. Dirinya dan istri mempercayakan perjalanan ibadah pada bulan Maret 2023 ini bersama Dwins .

Baca juga : Kabar Baik, Arab Saudi Tak Batasi Jumlah Jemaah Umrah

Dwins , perusahan umrah pemilik izin PPIU no. U.440/2021 itu pun diminati hampir banyak masyarakat di Jabodetabek. Menyediakan layanan jamaah umrah dan haji khusus, provider visa umrah, IATA all ticketing, wisata halal untuk private, corporate dan group.

“Alhamdulillah, saya bersama istri saya berangkat umroh bersama Dwins . Simpel dan jelas. Ayo rencanakan kesempatan beribadah umrah bersama Dwins ,” jelas Cecep, jamaah umrah Dwins kloter 5, Selasa 7 Maret 2023.

Lepas dari masa pandemi Covid-19 membuat geliat niat mendalam masyarakat muslim di Indonesia untuk melaksanakan ibadah umrah terus meningkat. Setelah dua tahun terbendung aturan ketat pandemi covid, diawal 2023 tata laksana dan izin untuk umroh dibuka dengan mudah oleh pemerintah Saudi Arabia.

Dalam menentukan pilihan memilih agen berangkat umrah pun tidak mudah, banyak promo yang menggiurkan mulai dari harga yang tak masuk akal, sampai-sampai gagal berangkat menuju tanah suci.

Untuk informasi paket umroh dan all services yang diberikan oleh Dwins , bisa terhubung melalui nomor kontak 0852-7171-9929. Atau Bisa juga langsung datang ke kantor Dwins yang berada di Jalan Komp. Ruko Ujung Menteng, Blok C no 59, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta. (Raka)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here