Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanUsai Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William Akhirnya Minta Maaf

Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William Akhirnya Minta Maaf

Bogordaily.net akhirnya minta maaf usai membuat menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan saat tampil di Gelora Bung Karno (GBK). Akibat ucapannya, akun Instagram Boy hilang pada Jumat, 17 Maret 2023 malam lalu.

Dalam unggahan terbarunya, meminta maaf kepada publik karena mengkritik penampilan Jennie Blackpink saat konser GBK pada 11-12 Maret 2023 kemarin.

“Hai semuanya, ini aku . Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar (BLACKPINK) di luar sana,” ucap yang tampil menggunakan kaos oblong putih lewat video yang diunggah di Instagram, Senin, 20 Maret 2023.

mengaku kalau komentarnya terhadap Jennie Blackpink hanya sebuah candaan.

“Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena saat itu aku berpikir terlalu jauh dan aku tahu aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku, aku minta maaf untuk itu,” ungkap .

menyatakan tidak seharusnya membuat guyonan terkait BLACKPINK, apalagi imbas dari hal tersebut membuat akun Instagram-nya hilang.

“Aku tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang. Tidak seharusnya berbicara tentang orang lain, aku sadar itu. Aku juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepadaku,” tegas menambahkan.

dan Kiky Saputri memang diserang netizen usai memberikan komentar soal penampilan Jennie BLACKPINK di GBK.

Dalam penuturannya, Kiky Saputri dan menyebut Jennie BLACKPINK seperti malas. Boy William juga menyebut mungkin Jennie sedang lelah saat itu.

“Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas ya? Kayak capek gitu,” kata Boy William dalam Channel YouTube milik Kiky Saputri beberapa waktu lalu.

“Jennie tuh kayak bocah suruh ngaji, tapi nggak mau. Pas ngaji kayak malas-malasan gitu,” timpal Kiky Saputri.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here