Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorVaksin Meningitis Tersedia di Rumah Sakit Azra, Cek Info Lengkapnya di Sini

Vaksin Meningitis Tersedia di Rumah Sakit Azra, Cek Info Lengkapnya di Sini

Bogordaily.net  untuk umroh atau haji di rumah sakit kini sudah tersedia di Rumah Sakit (RS) Azra Bogor.

Rumah Sakit Azra Bogor terletak di Jalan Raya Pajajaran No.219, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin suntik .

Adapun adalah vaksin yang mengandung antigen yakni zat yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membentuk antibodi dan melawan bakteri penyebab meningitis.

salah satu persyaratan masuk ke Arab Saudi untuk kepentingan perjalanan ibadah haji atau umroh.

Baca Juga: Pentingnya Vitamin A untuk Bayi dan Balita, yuk Ajak si Kecil ke RS Azra

Vaksin ini efektif mencegah penyakit meningitis sampai dengan 90%. Vaksin sekurang – kurangnya diberikan 10 hari sebelum keberangkatan ke Arab Saudi.  untuk persyaratan haji dan umroh kini bisa didapatkan di .

Vaksinasi meningitis di dilengkapi dengan Buku Kuning ICV (International Certificate of Vaccination). Namun persediaannya terbatas, jadi sebelum vaksin wajib booking terlebih dahulu di Call Center nomor 0251-8318456.

Berikut persyaratan dokumen yang perlu dibawa:

  1. Fotokopi KTP
  2. Paspor Asli
  3. Fotokopi Paspor

Untuk harga bisa menghubungi langsung di nomor Whatsapp 081314541876.  Informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit Azra lainnya silahkan cek website www.rsazra.co.id. Selain itu Download Mobile App di PlayStore atau Follow Intagram: @rsazra, Facebook: , Twitter: @rsazra.(Albin Pandita)

RS Azra vaksin meningitis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here