Thursday, 2 May 2024
HomeViralViral Bikin Terharu, Siswa SMP di Tasikmalaya Patungan Belikan Sepatu Baru untuk...

Viral Bikin Terharu, Siswa SMP di Tasikmalaya Patungan Belikan Sepatu Baru untuk Teman Sekelasnya

Bogordaily.net – Sebuah rekaman video, menampilkan sejumlah siswa belikan untuk teman sekelasnya, di media sosial. Dikabarkan video itu dibuat di SMPN 3 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Video berdurasi 30 detik itu dibagikan oleh akun Twitter @akuluka dan memperlihatkan siswa-siswi di SMPN 3 Tasikmalaya tepatnya siswa kelas VIII B yang untuk membelikan teman sekelasnya .

“Barudak kelas VIII B, SMPN 3 Tasikmalaya udunan buat beliin temennya sepatu. Liat ekspresi temennya begitu dikasih sepatunya, priceless. ????????????????????”

Pada video tersebut terlihat bahwa sepatu milik temannya yang digunakan untuk ke sekolah sudah sangat lusuh.

Pada sebuah kertas bertuliskan ‘Sodakoh peduli' terlihat dituliskan nominal yang diberikan setiap siswa mulai dari Rp3000,-

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah siswa urunan dengan target Rp 217 ribu. Ada catatan siswa yang menyumbang uang Rp 10 ribu, Rp 5.000, dan Rp 3.000. Setelah terkumpul, uang itu dibelikan sepatu untuk siswa yang sepatunya rusak.

Rasa haru sangat terasa melihat akhirnya mereka berhasil mengumpulkan jumlah uang yang sesuai dan membelikan untuk temannya.

Tak lama dari itu video siswa belikan untuk temannya itu, menunjukan sang penerima sepatu yang sudah dibelikan temannya itu.

Dalam video siswa yang dibelikan sepatu itu nampak sangat bahagia.

Video ini sontak mendapatkan banyak pujian dari netizen.

“Nah, pertemanan itu begini! Bukan malah saling bully dan umbar aib temen untuk hepi². Priceless!!” ujar @rangga**

“Aksi termanis di tengah brita2 sadis kejam dan bkin miris.. sehat terus dan smoga kalian smua sukses breng2 ya..” ujar akun @mocca_l***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here