Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Momen Haru Pertemuan Ayah dan Anak di Penjara

Viral Momen Haru Pertemuan Ayah dan Anak di Penjara

Bogordaily.net–  Pertemuan ayah dan anak di penjara di media sosial. Video mengharukan itu memperlihatkan momen seorang anak perempuan bertemu dengan ayahnya di depan sel penjara.

Dalam video terlihat seorang anak peremuan menemui ayahnya yang sedang berada di penjara. Awalnya anak tersebut hanya bisa bertatap muka dari luar penjara. Namun seorang petugas penjaga sel tahanan kemudian mengizinkan anak tersebut bertemu langsung dengan ayahnya. Sang anak dan ayah itu pun lalu berpelukan seolah melepas rindu.

Momen mengharukan tersebut diunggah oleh akun TikTok @gondes8787 dan menyedot perhatian warganet.

“Karena kepingin memeluk sang anak, akhirnya saya buka pintu selnya sebentar,” tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @gondes8787.

Baca Juga: Viral, Kelakuan Remaja di Kampung Lalang Medan Bikin Netizen Murka

Hingga Minggu, 26 Maret 2023 malam video pertemuan ayah dan anak di penjara sudah ditonton 21,1 juta kali. Terdapat dua video dalam akun tersebut. Salah satu videonya bisa klik di sini.

Pada video selanjutnya juga masih memperlihatkan momen sang anak bertemu ayahnya. Namun pada video berikutnya tampak sang ayah memeluk anaknya.

“Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya,” tulis keterangan video di akun TikTok @gondes8787.

Video pertemuan ayah dan anak di penjara turut diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial salah satunya Instagram @undercover.id. Sebagian warganet yang menyaksikan video tersebut ikut terharu. Berikut komentar warganet:

“Semoga setelah bebas apapun masalalumu …saya do'akan kedepan bpk bisa menjadi manusia dan seorang suami jg bapak yang jauh lebih baik dr sekarang Aamiin,”

“Entah apapun kesalahan yg ia perbuat. Sebagai seorang ayah, cinta setelah ibu dan istri nya adalah Putri nya,”

“Cinta ayah ke anak perempuannya tak akan pernah tergantikan oleh lelaki manapun,”

“Positifnya pas anak kangen, anak msh bs peluk bpknya minimal lihat bpknya,, yg sedih ditinggal mati, pas kangen cuma bisa lihat pusara,”

“Mereka memang melakukan kesalahan tapi mereka juga manusia sama seperti kita yg punya anak dan istri , terima kasih pak supir telah memberikan moment terbaik untuk si Dede perempuan nya … Semoga masalah yg sedang di jalani si bapak bisa segera berlalu,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here