Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral Rumah Abah di Desa dengan Pemandangan Air Terjun, Ditawar Rp2 M...

Viral Rumah Abah di Desa dengan Pemandangan Air Terjun, Ditawar Rp2 M Ditolak

Bogordaily.net – Beredar video viral yang memperlihatkan sebuah sederhana milik Abah dengan pemandangan air terjun dan pepohonan hijau, pernah ditawar Rp2 Miliar namun ditolak.

indah itu terletak di Citambur, Cianjur Selatan, yang berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Viralnya tersebut karena dikelilingi pemandangan yang sangat indah.

Abah Jajang adalah pemiliknya. Pemandangan air terjun merupakan salah satu kelebihan atau daya tarik Abah Jajang.

Dengan view yang luar biasa indah tersebut, orang Australia berani menawar Abah Jajang dengan harga Rp2 Miliar.

Namun, Abah Jajang menolak penawaran calon pembeli rumahnya. Menurut Abah Jajang, jika rumahnya dijual dapat mengurangi keluarga.

Akun TikTok @healingwithayang membagikan beberapa video terkait tersebut dan pemandangannya yang indah. Pada salah satu videonya, terlihat tersebut bisa dibilang sederhana.

tersebut terbuat dari rotan dan kayu seperti di desa pada umumnya. Tapi, tersebut memiliki halaman yang luas dan pemandangan di luar rumah yang sangat indah. Terlihat curug atau air terjun mengalir dari ketinggian.

Di sekeliling rumah dan air terjun itu juga terdapat pula lahan hijau yang asri dan memanjakan mata. Karena alamnya yang masih terjaga, udara disana pun masih bersih dan segar.

Dilansir dari akun YouTube Hardi Artventure, Abah Jajang mengaku ada yang pernah menawar rumah itu dengan harga fantastis yakni Rp2,5 Miliar. Tapi dia menolak dan tetap mempertahankan rumah asrinya itu.

Sontak, video rumah dengan pemandangan air terjun dan lahan hijau yang asri itu viral di media sosial dan mengundang banyak komentar positif dari netizen.

“Definisi bahagia sehidup semati ya ini,” tulis akun @gad***.

“Gak akan ada yg bisa ganti nikmatnya tinggal disana meskipun diganti rumah mewah sekalipun,” tulis akun @ase***.

“Tempat untuk menikmati masa2 tua,” tulis akun @rmd***.

“Definisi menikmati hari tua dengan tenang,” tulis akun @cim***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here