Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSerahkan Piala Juara 1, Yantie Rachim Sampaikan Pesan Semangat Pada Peserta Lomba...

Serahkan Piala Juara 1, Yantie Rachim Sampaikan Pesan Semangat Pada Peserta Lomba Mewarnai Bogordaily.net

Bogordaily.net atau istri dari Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim turut hadir memberikan semangat kepada para peserta di acara dalam semarak menyambut HUT Ke-7 Bogordaily.net, Sabtu 4 Maret 2023.

Dirinya tampil cantik dengan mengenakan kebaya bernuansa pink yang merepresentasikan sesuatu yang segar dan baru.

Dibalut dengan kain batik tradisional serta warna kerudung yang senada memberikan aura menyenangkan.

Warna pink yang dikombinasikan dengan kain batik serta high heels berwarna nude memberikan kesan feminim namun elegan.

Outfit yang dikenakannya itu seakan memberi suatu keceriaan sehingga membangkitkan suasana hati dan sangat cocok saat berada di acara ini.

Kehadiran Yanti Rachim ini juga sekaligus untuk menyerahkan hadiah kepada peraih Juara 1 Bogordaily.net yakni Meteora Anamolly.

Baca Juga: Meteora Anamolly Raih Juara 1 Lomba Mewarnai Bogordaily.net, Orang Tua Terharu dan Bangga

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan selamat kepada para peserta lomba yang telah berhasil menjadi juara tingkat Taman Kanak- Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Saya mengungkapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih juara dalam tingkat TK,” ungkap setelah menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Bogordaily.net di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin tepatnya di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin Kota Bogor.

Kendati demikian, pihaknya juga berpesan agar, para peserta yang belum mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati dan tetap terus mencoba.

Menurutnya, anak-anak yang mengikuti kegiatan pada hari ini patut diapresiasi sebab, telah berani untuk unjuk gigi mengikuti kontestasi ini.

“Pesan saya, adik-adik semua sangat hebat. Apabila belum mendapatkan juara semoga, kedepannya terus berusaha. Anak-anak yang sudah mengikuti ini patut diapresiasi karena, telah berani tampil untuk mengikuti hari ini,” ungkap dia.

Disamping itu, Yantie juga sangat terkesan dengan hadiah yang diberikan oleh Bogordaily.net dengan total Rp 70 juta serta paket staycation berbintang di hotel ternama.

“Saya sangat terkesan dengan hadiahnya, kalau bisa, bisa diadakan tingkat ibu-ibu. Semoga bisa diadakan kapan-kapan sama Bogordaily.net,” candanya saat sambutan.

Menyambut HUT Ke-7 Bogordaily.net, Yantie Rachim menuturkan agar portal media di Bogor Raya ini dapat selalu memberikan informasi terkait pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

“Semoga Bogordaily.net bisa memberikan kontribusi dalam memberikan pemberitaan yang akurat di Bogor,” tutup dia.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here