Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorYuk Ikut Lomba Review Projek Casa DeBotanica, Raih Hadiah Puluhan Juta

Yuk Ikut Lomba Review Projek Casa DeBotanica, Raih Hadiah Puluhan Juta

 

Bogordaily.net – Private Cluster Islami mengadakan lomba projek yang terbuka secara umum. Siapa saja bisa unjuk gigi untuk mengikuti kegiatan ini, mulai dari tanggal 27 Februari sampai dengan 15 April 2023.

Jika Anda menang, Hadiah yang akan Anda dapatkan apabila mengikuti kegiatan lomba ini antara lain logam mulia, uang tunai jutaan rupiah serta, hadiah utama motor listrik dan motor Vespa.

Caranya untuk mengikuti lombanya juga mudah, Anda cukup mendaftarkan diri melalui platform WhatsApp di nomor 08112254546. Kemudian, Anda bisa mengatur janji dan menguploadnya di semua platform media sosial yang Anda miliki seperti YouTube Shorts, Tiktok, Reels, Facebook, Snack, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang sudah mengupload video di media sosial, silahkan langsung kirim secepatnya ke nomor WhatsApp admin penyelenggara di nomor 08112254546.

Adapun syarat dan ketentuan dalam mereview lomba projek ini diantaranya yakni, projek yang di dari . Lalu, para peserta ‘Wajib' mengikuti akun Instagram @casa_debotanica dan taq akun saat mengupload di Instagram.

Ketiga, bagi yang mengikuti lomba ini bisa mereview langsung atau mengirim video mentahan dan diedit ulang oleh peserta. Selanjutnya, peserta boleh upload lebih dari satu atau sebanyak-banyaknya dan bisa mengupload diberbagai media sosial lainnya.

Lanjut, video yang di upload bisa semenarik mungkin dengan durasi bebas sesuai ketentuan masing-masing paltform. Berikutnya, memakai caption semenarik mungkin dan menyertakan hastaq #mautinggaldicasadebotanica #casadebotanicareviewchallange.

Pemenang bisa dihitung dari total akumulasi (View, Like, Share, & Comment) dari berbagai platform media sosial. Terakhir, pastikan seluruh akun yang dilombakan untuk tidak privasi.

ini sendiri berada di Jalan Pasir Peundey, Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Yuk buruan ikuti lomba projeknya dan jangan sampai ketinggalan. Apabila Anda beruntung, akan ada 10 pemenang spesial yang akan mendapatkan Gift menarik dari .

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here