Monday, 29 April 2024
HomeHiburanZayn Malik Dirumorkan Dekat dengan Selena Gomez, Gigi Hadid Beri Komentar

Zayn Malik Dirumorkan Dekat dengan Selena Gomez, Gigi Hadid Beri Komentar

Bogordaily.net dikabarkan tengah dekat dengan . Keduanya diisukan dekat setelah diduga kepergok jalan bareng di New York, Amerika Serikat.

dikabarkan berkencan dengan setelah keduanya kedapatan saling follow di Instagram. Banyak dari netizen yakin Selena dan Zayn menjalin hubungan yang spesial.

Kabar itu pun diperkuat usai Zayn dan Selana diduga jalan bersama di sebuah restoran. Nampak Zayn berpose dengan seorang fans sembari memegang tas wanita, yang diduga milik Selena.

Kabar kedekatan dua sejoli ini membuat heboh publik. Mereka juga turut penasaran dengan reaksi mantan kekasih Zayn, setelah kabar ini.

Di sisi lain, mantan kekasih , Gigi Hadid buka suara mengenai hal tersebut. Menurut perwakilan Gigi Hadid, super model berusia 27 tahun itu tidak mempermasalahkan dan berkencan.

“Gigi sama sekali tidak bermasalah dengan kencan Zayn,” kata orang terdekat Gigi Hadid, dikutip Elle, Senin, 27 Maret 2023.

Sumber itu kemudian mengungkit soal anak dan Gigi Hadid. Menurutnya, asalkan ayah Khai bahagia dan tetap menjadi orang tua yang baik, tidak masalah dengan sosok teman kencannya.

“Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua yang baik untuk (putri mereka) Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang dia ajak kencan,” tambahnya.

Sumber melanjutkan dengan mengatakan bahwa Hadid telah move on dari , dan bahagia dengan hidupnya sekarang. Dia dan Zayn tetap menjadi orang tua bersama yang hebat, dan memiliki hubungan yang bersahabat.

Gigi Hadid kepada The Sunday Times sebelumnya mengatakan bahwa kebahagiaan Khai adalah prioritasnya dengan sang mantan.

Sebelumnya, Gigi Hadid juga diisukan dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio beberapa waktu lalu. Namun, kedekatan mereka hanya seumur jagung.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here