Thursday, 29 February 2024
HomeKota Bogor2 Giat Korps HMI Wati Kota Bogor di Bulan Ramadan

2 Giat Korps HMI Wati Kota Bogor di Bulan Ramadan

Bogordaily.net – Ada dua kegiatan yang dilakukan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Kota Bogor periode 2022-2023 di Masjid Al-Ikhlas RW 04 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa, 18 April 2023.

Pertama adanya pembagian sekaligus dan buka puasa bersama (Bukber). Kedua giat tersebut rutin dijalankan setiap bulan Suci .

Pelaksanaan berlangsung dengan khidmat, acara Pembagian sekaligus dan buka puasa bersama tersebut diselenggarakan oleh Bidang Kajian dan Advokasi (Kavo) Cabang Kota Bogor.

Tingkatkan Kepedulian

Ketua Umum Korps HMI Wati Cabang Kota Bogor, Elsa Mayori menjelaskan mengenai tujuan acara ini adalah guna meningkatkan kepedulian kepada para penerima (Dhuafa) dan mendidik anak-anak dalam mengingatkan sejarah turunnya Al-Qur'an di bulan .

Baca juga : Komisi III DPRD- Pemkot Bogor Bahas Pembangunan Jembatan Otista

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap dhuafa. Kami berharap dapat terus memberikan manfaat yang membutuhkan. Tujuan kegiatan ini semata mata mencari keberkahan dan keridhoan Allah SWT di bulan ini,” ujarnya.

Ketua Panitia Nurul Hikmah, selaku ketua pelaksana sekaligus ketua bidang (KAVO) HMI cabang Kota Bogor sangat berterima kasih kepada para donatur, ataupun pihak sudah ikut terlibat dalam menyukseskan acara santunan tersebut.

“Alhamdulillah santunan untuk Dhuafa sebanyak 20 penerima sudah dilakukan. Begitu kita memberikan bingkisan hadiah untuk para anak-anak yang mengikuti . Terima kasih kepada para donatur maupun instansi serta warga telah turut berpartisipasi mensukseskan acara ini. Semoga amal kebaikannya diterima di sisi Allah dan senantiasa diganti yang lebih baik oleh Allah SWT,” katanya.

Selesai sambutan, dilanjutkan dengan pembagian dan Kultum sambil menunggu waktu berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kohati Cabang Kota Bogor Elsa Mayori.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here