Saturday, 6 July 2024
HomeBerita5 Tips Mencegah Kerutan pada Wajah ala Bunga Aesthetic Clinic and Laser...

5 Tips Mencegah Kerutan pada Wajah ala Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Cek!

Bogordaily.net and Laser Center memberikan berbagai terbaik mencegah kerutan pada wajah.

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah juga akan kehilangan kelenturannya.

Hal tersebut terjadi secara alamiah hingga munculnya garis pada wajah dan keriput yang akan terlihat saat tersenyum, menyipitkan mata atau mengerutkan dahi.

Mencegah sendiri lebih baik dari pada mengobati. Maka dari itu, yuk intip 5 terbaik ala untuk mencegah terjadinya kerutan.

Mencegah Kerutan Pada Wajah yang Perlu Diketahui

1. Gunakan Tabir Surya

Penggunaan tabir surya bukan hanya melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) namun, juga mencegah penuaan dini yang ditandai dengan keriput.

Pemakaian sunscreen atau tabir surya sangat disarankan ketika beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

2. Batasi Asupan Gula

Gula yang terdapat dalam tubuh dapat mempercepat proses glikasi. Sehingga, tubuh aman memproduksi protein Advanced Glycation End Products (AGE).

Protein AGE tersebut dapat berdampak buruk karena mampu memecah kolagen dalam tubuh. Oleh karenanya membatasi asupan gula perlu agar wajah Anda tetap terlihat awet muda.

3. Hentikan Kebiasaan Merokok

Kebiasaan merokok menjadi penyebab kerutan di wajah muncul. Asap dan panas dari rokok sangat cepat melakukan pembentukan keriput pada wajah.

Bahaya asap rokok juga dapat merusak kolagen dan elastin pada kulit. Makanya, menghentikan kebiasaan merokok harus segera dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan kerutan pada wajah.

Baca Juga: Rumah Sakit Salak Kebakaran, Jalan Sudirman Macet hingga Ditutup

4. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat juga mendukung untuk menghilangkan kerutan wajah. Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung senyawa antioksidan dapat melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.

Selain itu, mengkonsumsi salmon juga bisa meminimalisir kerutan sebab, terdapat kandungan asam lemak esensial didalamnya.

5. Minum Air Putih

Selanjutnya, dengan minum air putih secara cukup dapat membantu pencegahan terhadap penuaan dini yang menimbulkan kerutan pada wajah.

Rutin mengkonsumsi air putih ini dipercaya dapat memberikan kulit wajah yang glowing dan cerah. Air putih juga sangat baik untuk membantu peredaran darah tetap lancar sampai pada seluruh area tubuh dan kulit.

Demikian beberapa pencegahan kerutan pada wajah dari yang dapat diterapkan sehari-hari.

Treatment yang Bisa Dicoba

Kendati hal tersebut, ada beberapa treatment dari and Laser Center yang bisa Anda coba untuk mengatasi permasalahan kerutan pada wajah.

Anda bisa melakukan treatment DNA Salmon Premium dengan kandungan PDRN DNA Salmon yang bermanfaat mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, meregenerasi kolagen baru, mengecilkan pori-pori dan meratakan warna kulit.

Bagi Anda yang ingin melakukan treatmentnya, buruan datang ke alamat and Laser Center di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter kecantikan BAC.

Apabila Anda tidak ingin antri, silahkan langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic untuk melakukan reservasi atau Anda bisa telusuri lebih lanjut untuk informasi lainnya.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here