Sunday, 5 May 2024
HomeHiburan6 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan dengan Wangi Paling Tahan Lama

6 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan dengan Wangi Paling Tahan Lama

Bogordaily.net – Berikut ini enam sabun cuci tangan dengan wangi . Sabun cuci tangan juga difungsikan untuk mengangkat bau tidak sedap pada tangan. Oleh sebab itu, Anda perlu memilih sabun cuci tangan dengan wangi paling .

Ada banyak sekali produk cuci tangan yang beredar di pasaran, namun tidak semuanya memiliki wangi dan mengandung antibacterial sekaligus. Dengan aroma wangi, kegiatan mencuci tangan menjadi lebih menyenangkan. Kira-kira produk cuci tangan apa saja yang memiliki wangi ? Simak ulasannnya di bawah ini, ya.

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Tahan Lama

Produk sabun cuci tangan dengan wangi menyegarkan menjadi salah satu pilihan para ibu rumah tangga. Pasalnya, sabun cuci tangan yang wangi menjadikan anak-anak lebih senang untuk mencuci tangan. Nah, berikut ini 6 rekomendasi sabun cuci tangan terbaik yang bikin tangan wangi.

1. SOS Hand Wash Antibacterial

Produk sabun cuci tangan dengan wangi paling yang pertama adalah SOS Hand Wash Antibacterial. Produk sabun cuci tangan dari SOS mengandung triclosan sebagai antibacterial. SOS memiliki kemampuan 99,9% dalam membunuh virus dan kuman seperti S.aureus, E.coli, P.aeruginosa.

Meskipun mengandung antibacterial, SOS Hand Wash memiliki aroma yang menyegarkan dengan varian aroma mint dan buah. Sabun cuci tangan ini ampuh dalam mengangkat bau amis dan bau tidak sedap lainnya pada tangan.

2. NUVO Antibacterial Hand Soap

Sabun cuci tangan ini merupakan produk pembersih yang bikin tangan wangi . Nuvo Hand Soap diformulasikan dengan 60% alkohol dan mengandung antibacterial triclosan yang efektif basmi kuman.

Produk sabun cuci tangan dari Nuvo memiliki beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, produk ini juga menggunakan kemasan botol dengan pompa sehingga memudahkan sabun untuk keluar. Menariknya, ada beberapa varian wangi yang menyegarkan.

3. Biore Fruity Antiseptic Pouch Hand Soap

Dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa produk sabun cuci tangan ini memiliki aroma buah yang menyegarkan. Selain mengandung antiseptic yang mampu mengangkat bakteri, produk sabun cuci tangan dari Biore juga mengandung parfum rasa buah yang menyegarkan.

Desain kemasan Biore Hand Soap dirancang travel size sehingga mudah untuk dibawa bepergian kemana saja. Produk ini juga mengandung moisturizer vitamin E yang berfungsi menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak kering dan kasar.

4. Willrich Sabun Cuci Tangan

Jika Anda menyukai wangi strawberry maka produk sabun cuci tangan yang satu ini sangat cocok. Wiilrich sabun cuci tangan diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang efektif untuk membunuh bakteri pada tangan dan memiliki wangi .
Produk ini juga aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Wanginya yang menyegarkan dapat membuat si kecil senang untuk mencuci tangan. Produk ini tersedia dengan ukuran 5 liter dengan harga terjangkau sehingga sangat cocok untuk satu keluarga dalam kurun waktu satu bulan bahkan lebih.

5.Saniter Antibacterial Hand Wash

Produk cuci tangan ini juga tidak boleh Anda lewatkan, Saniter Antibacterial Hand Wash diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan tangan. Produk sabun cuci tangan ini memiliki berbagai ukuran kemasan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Meskipun mengandung bahan antibacterial, produk ini memiliki wewangian yang mampu mengharumkan tangan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir tangan menjadi kering karena produk ini dilengkapi kandungan vitamin E yang melembabkan kulit.

6. Sparke Hand Soap

Sparkle Hand Soap menjadi salah satu sabun cuci tangan yang memiliki aroma wangi beragam, seperti aroma strawberry yang menyegarkan dan white musk yang menenangkan. Produk sabun cuci tangan ini mengandung antibakteri dan ampuh mengangkat kotoran yang berada di sela-sela jari, ujung kaki hingga lekukan-lekukan tangan.

Produk ini juga dilengkapi mild surfactan yang menjaga kulit tetap lembut meskipun sering mencuci tangan. Kandungan pH netral juga membuat kulit tidak mudah iritasi dan gatal. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk semua umur.

Dapatkan Sabun Cuci Tangan Wangi di Blibli

Sabun cuci tangan dengan wangi menjadikan kita tidak malas untuk mencuci tangan. Selain tangan menjadi lebih bersih, tentunya mengangkat bau tidak sedap di tangan akibat berbagai aktivitas. Berbagai produk di atas sangat direkomendasikan untuk membuat tangan wangi seharian.

Anda juga bisa menyesuaikan kebutuhan dan selera karena terdapat berbagai varian aroma dan ukuran kemasan. Beberapa produk juga memiliki desain travel size sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Jangan khawatir, Anda bisa menemukan berbagai cairan pencuci tangan wangi tahan lama di marketplace BliBli.

BliBli merupakan marketplace di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga yang ramah di kantong. Anda juga bisa menikmati berbagai kemudahan transaksi secara aman hingga barang sampai di rumah. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa Anda pilih.

Hanya dengan mengundung aplikasi Blibli di smartphone Anda, belanja jadi terasa lebih mudah dilakukan hanya dari rumah saja. Penuhi kebutuhan lebaran cuma dengan satu aplikasi belanja online terpercaya di Indonesia. Nikmati berbagai promo menarik untuk setiap pembelanjaan yang Anda lakukan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here