Friday, 3 May 2024
HomeKota Bogor8 Tips Mengatasi Jerawat Versi Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

8 Tips Mengatasi Jerawat Versi Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Bogordaily.net – 8 tips mengatasi jerawat versi and Laser Center ini bisa kamu lakukan sendiri.

Jerawat kerap menjadi permasalahan besar bagi kaum wanita yang berpengaruh terhadap kepercayaan diri.

Selain itu, jerawat juga sangat menggangu penampilan sehingga, menyebabkan rasa ketidakpercayaan saat tampil di depan umum.

Belum lagi lontaran kata dari orang lain yang terkadang semakin membuat penderitanya semakin incecure. Sekarang, Anda tidak perlu lagi merasa insecure.

Sebab, and Laser Center memiliki beberapa tips untuk membangkitkan kepercayaan diri Anda.

8 Cara dan Tips Mengatasi Jerawat ala and Laser

Yuk simak 8 tips versi and Laser :

1. Hindari Terlalu Sering Menekan Jerawat

Bagi Anda yang sering memencet jerawat sebaiknya, menghentikan kebiasaan tersebut. Sebab, menekan dan mengeluarkan isi jerawat Anda justru akan memperparah kondisi wajah Anda.

2. Berhenti Membandingkan Diri

Perasaan iri sering kali muncul jika melihat sosial media orang lain yang memiliki paras cantik serta kulit wajah yang putih. Hal ini sering sekali dijadikan alat untuk membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Stigma itu harus segera diubah karena, setiap manusia memiliki kondisi fisik dan warna kulit yang berbeda-beda.

Baca Juga: Facial Ultimate di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Ada Promo 85% Selama Ramadan, Cek!

3. Abaikan Komentar Negatif Orang Lain

Menutup rapat kuping Anda terhadap komentar negatif orang lain adalah cara selanjutny untuk mengatasi rasa insecure dalam diri.

Akan lebih baik, jika komentar mereka Anda jadikan motivasi untuk lebih semangat menyembuhkan jerawat.

4. Berusaha Maksimal Atasi Jerawat

Selain melakukan perawatan mengatasi jerawat di rumah. Mempercayakan klinik kecantikan juga bisa menjadi solusi untuk mencegah timbulnya jerawat.

Hal ini supaya usaha Anda dalam mengatasi jerawat lebih maksimal dan lebih cepat teratasi.

5. Perbanyak Afirmasi Diri

Afirmasi diri yakni mengelola perilaku dan pikiran agar tetap dalam kondisi yang diinginkan. Dengan memperbanyak afirmasi diri, Anda dapat menegaskan kepada diri sendiri untuk menghentikan pikiran negatif.

Afirmasi sendiri dapat membantu memvisualisasikan kepercayaan diri dan mengubah mindset Anda tentang jerawat sebagai motivasi.

6. Hidup Sehat

Mengubah pola hidup sehat adalah cara yang paling efektif untuk mencegah timbulnya jerawat. Jerawat utamanya terjadi karena, bakteri, stres, perubahan hormon hingga pola makan yang tidak sehat.

Maka dari itu, mencegahnya dengan mengubah gaya hidup bisa dimulai dengan perbanyak minum air putih, makan sayur dan buah, menjaga kebersihan dan rutin berolahraga.

7. Fokus Pada Kelebihan

Semua tidak melulu soal fisik, Anda juga harus fokus memperhatikan kelebihan yang Anda miliki. Jangan terlalu fokus pada jerawatmu yang justru akan membuat Anda stres.

Cara ini bisa Anda mulai dengan memahami diri sendiri dan menonjolkan bakat yang Anda sukai dengan mengasahnya secara bertahap.

8. Sibukkan Diri dengan Kegiatan Bermanfaat

Tips yang terakhir adalah, menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif di waktu luangmu.

Sehingga, Anda tidak membuang waktu begitu saja dan bisa melupakan permasalahan jerawat pada wajah dengan cara menyibukkan diri agar, lebih menikmati hidup.

Nah itu dia 8 tips mengatasi insecure pada jerawat versi and Laser Center. Semoga bermanfaat dan bisa dicoba.

Coba 5 in 1 Active Acne Treatment

Disamping itu, Anda juga bisa mencoba melakukan 5 in 1 Active Acne Treatment dari and Laser Center.

Di bulan Ramadan ini, klinik kecantikan tersebut juga memberikan diskon menarik untuk Anda.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 299 ribu untuk melakukan 5 in 1 Active Acne Treatment tersebut. Dari harga normalnya yakni sebesar Rp 1.5 juta.

Rangkaian treatment yang akan Anda dapatkan diantaranya terdiri dari Facial Acne Treatment, Pemberian Acne Serum, IPL Acne, Acne Masuk, dan free Aromatherapy Massage.

Yuk buruan ke and Laser Center yang berada di Komplek Ruko 24 tepatnya di No.20 RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, .

Kemudian, juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter kecantikan BAC.

Tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan promonya, langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic untuk melakukan reservasi atau Anda bisa kepoin dulu Instagramnya.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here