Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorAgus Salim Sebut Sayaga Wisata Belum Layak Diberi Modal

Agus Salim Sebut Sayaga Wisata Belum Layak Diberi Modal

Bogordaily.net–  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim menyoroti PT . Ia menilai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu belum layak diberikan modal.

“Kami melihat belum layak dan tidak pas untuk diberikan permodalan. Sampai mereka betul-betul mempertanggungjawabkan berbagai permasalahan sebelumnya,” ujar kepada wartawan.

Sebab, kata , hingga kini belum memberikan dividen (keuntungan) kepada kas daerah seperti PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE).

“Semua tahu, sebelum saya masuk periode sekarang permasalahan Sayaga di PPE belum bisa dibilang sehat. Nanti bisa digali juga karena itu sudah lama bahkan sebelum periode saya,” jelas .

Politisi Partai PKS itu mengaku sejak ia mengemban amanah di DPRD tidak pernah sekali saja memberikan penambahan permodalan.

“Kami di DPRD sejak awal periode sampai sekarang tidak memberikan penambahan permodalan,” ujar Agus.

Ia menyebut, bisa disebut belum sehat lantaran ada beberapa proyeksinya yang mangkrak di tengah jalan.

“Kita juga melihat sayaga di hotelnya. Sampai saat ini ada pembangunan yang kurang. Nanti kita akan gali lebih,” imbuhnya.

Menurutnya, berbagai usaha yang dilakukan perlu ada peningkatan kinerja dengan melakukan berbagai terobosan baru.

“Yang jelas belum signifikan. Kita harapkan mereka terus bisa meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here