Thursday, 2 May 2024
HomeHotelAll You Can Eat Iftar di Swiss Belinn Bogor, Booking Sekarang!

All You Can Eat Iftar di Swiss Belinn Bogor, Booking Sekarang!

Bogordaily.net – Swiss Belinn Bogor menyediakan menu () selama bulan suci Ramadan. Bertajuk “1001 Night The Sparkle of Middle East”, pengunjung akan menikmati berbagai sajian khas timur tengah.

Selain menu khas dari timur tengah, Swiss Belinn Bogor juga menyajikan berbagai makanan otentik Indonesia dan western dengan banyak pilihan yang menggunggah selera.

Puluhan makanan dan minuman bisa Anda cicipi satu persatu dengan cita rasa yang terbukti lezat dan nikmat. Mulai dari cold selection, sushi section, pojokan bubur, salad bar, soup, hot buffet, Arabic grill, dessert hingga beverage yang segar untuk buka puasa.

Harga Menu

Untuk biaya menu ini, Swiss Belinn Bogor menawarkan harga sebesar Rp 250 ribu nett/orang. Harga tersebut juga sudah termasuk pertunjukan live cooking yang ditampilkan oleh chef profesional dari Swiss Belinn Bogor.

Dengan konsep buffet yang disediakan, Anda dapat memilih berbagai macam menu makanan dan minuman yang disajikan.

Sehingga, Anda tidak ambil pusing saat memilih makanan mana yang ingin disantap karena, tersedia banyak menu dan Anda bebas makan sepuasnya.

Terdapat Lucky Draw Senilai Jutaan Rupiah

Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Sebab, terdapat lucky draw atau undian tersebut akan diberikan kepada pengunjung hotel setelah berbuka puasa di hotel bintang empat ini.

Baca juga : Swiss-Belcourt Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Corporate, Agen Perjalanan Online dan Media

Ini merupakan salah satu program yang digagas Swiss Belinn Bogor untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung yang datang.

Nantinya, para karyawan hotel akan mengundi secara acak untuk mendapatkan pemenang lucky draw itu.

Alamat Lengkap

Yuk booking segera dan tentukan jadwal buka bersama. Hotel dengan rating bintang empat ini berada di Jalan Pajajaran Indah V, RT.01/RW.14, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Buat Anda yang ingin reservasi, silahkan langsung menghubungi nomer 0878-1881-1839 atau klik bio yang ada di media sosial Instagram @swissbelinnbogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here