Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorSukseskan BIAN, Anna Mariam Fadilah Silaturahmi ke Posyandu Kenanga 

Sukseskan BIAN, Anna Mariam Fadilah Silaturahmi ke Posyandu Kenanga 

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anna Mariam Fahdilah silaturahmi ke Kenanga, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa, 11 April 2023.

Menurutnya, dalam kegiatan silaturahmi tersebut senantiasa mensukseskan program Bulan Anak Nasional () khususnya di wilayah Kota Bogor.

“Silaturahim Kenanga, Babakan, Bogor tengah, dalam rangka polio dan mensukseskan pekan imunisasi nasional,” kata Anna dalam keteranganya di Instagram.

Lanjutnya, dalam program Bulan Imunisasi Anak Nasional () di Kenanga tersebut, anak-anak dan para orang tua sangat antusias mengikuti jelanya imunisasi.

“Alhamdulillah turut bahagia melihat anak-anak yang hadir, sehat dan bahagia,” jelasnya.

Baca juga : Anna Desak KPU Pastikan Masyarakat yang Punya Hak Pilih Tercantum dalam DPT

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berupa penimbangan, mengukur tinggi badan, dan juga memberi vitamin a kepada anak balita.

“Tentunya adanya kegiatan pemeriksaan dan penyuntikan pengukuran berat badan ini guna mencegah terjadinya stunting pada anak balita,” ujar Anna.

Ia menghimbau kepada warga yang memiliki anak balita untuk mengikuti bulan imunisasi anak nasional, dan selalu menghimbau kepada pengurus wilayah untuk selalu bersosialisasi pelaksanaan .

“Menghimbau kepada warga yang memiliki anak agar mengikuti imunisasi karena menjadi program nasional, menghimbau kepada pengurus wilayah agar selalu bersosialisasi adanya pelaksanaan program demi kesehatan anak- anak balita,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here