Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bogor Tengah Razia Petasan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bogor Tengah Razia Petasan

Bogordaily.net–  Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan razia di Pasar Anyar, Kamis 30 Maret 2023.

Langkah tersebut menindaklanjuti arahan dari Kapolresta Bogor Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk melakukan Razia pada bulan Ramadan.

Anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Bogor Tengah bersama dengan  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibogor Bripka Gusmawan turun langsung melaksanakan razia.

Mereka mendatangi para pedagang yang berjualan untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya anggota menggeledah dan dilakukan penyitaan berbagai jenis .

Polsek Bogor Tengah Razia Petasan
Petugas Polsek Bogor Tengah saat mendatangi pedagang . (Foto: Dok. Polsek Bogor Tengah)

Tujuan razia tersebut adalah guna merespon pengaduan dari warga masyarakat tentang maraknya remaja anak-anak yang main . Warga pun merasa resah.

Baca Juga: Kapolsek Bogor Tengah Upacara Bendera di SMPN 2 Kota Bogor, Ini Pesannya

“Anggota Reskrim agar dilaksanakan razia pedagang yang menjual , selanjutnya di data identitasnya dan berikan himbauan kamtibmas kepadanya,” ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya dalam keterangan melalui Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota.

Dengan adanya razia yang dilaksanakan kepolisian diharapkan dapat membuat rasa aman warga Kota Bogor agar situasi kamtibmas aman dan kondusif

“Lakukan razia sesuai prosedur, lengkapi dengan surat tugas, didata apa saja yang berhasil diamankan. Berikan surat tanda penerimaan ke pedagang terkait yang disita,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here