Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaAplikasi Penghasil Uang Bagi Generasi Pelaku Seni Kreatif

Aplikasi Penghasil Uang Bagi Generasi Pelaku Seni Kreatif

Bogordaily.net – Akses ke layanan resmi semakin banyak ditawarkan melalui perangkat seluler. Untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen di pasar subsisten, penting untuk memahami bagaimana penawaran layanan keuangan tersebut.

Strategi paling umum untuk mendapatkan keuntungan dari kreatifitas Anda adalah dengan menjual jasa desain. Graphic designer, sebutan bagi mereka ini dapat dipelajari di pendidikan sarjana, dan skala.id menyediakan fasilitas ini.

Salah satu situs Microstock yang terkenal dan ramah pengguna adalah Shutterstock. Adalah platform untuk kreativitas yang memungkinkan siapa saja mengirimkan karya mereka untuk dilisensikan oleh basis klien Shutterstock yang luas.

Dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat stok atau template desain dan mengunggahnya ke situs stok desain sebagai salah satu aplikasi penghasil uang seperti shutterstock.com

Karena Anda hanya berkonsentrasi pada pembuatan stok atau template desain, menjual desain stok memiliki manfaat untuk membebaskan Anda dari beban kekhawatiran tentang pengarahan dan perubahan klien.

Sementara ini terjadi, kreasi Anda belum tentu laku di pasaran karena kekurangan stok atau template desain. Setelah pelanggan mengunduh template stok atau desain Anda, Anda akan dibayar.

Jika digunakan dengan serius, pendekatan ini dapat menghasilkan pendapatan pasif. Satu situs web saja mampu menghasilkan $3000 per bulan dalam perkiraan. Meskipun satu desain dapat digunakan di beberapa situs web.

Menilik Proses Jasa Desain dalam

Jika Anda terbiasa dengan format file yang tepat, mengunggah ke Shutterstock adalah proses yang cukup sederhana. Intinya adalah sebagai berikut:

Pertama siapkan file yang ingin Anda unggah terlebih dahulu. Dua file, a.JPG dan an.EPS harus diunggah secara bersamaan untuk file vektor. Ingatlah bahwa nama kedua file tersebut harus cocok.

Silakan mengupload file dengan ukuran minimal 5000px untuk file .jpg. Kenapa begitu besar? Masalahnya adalah seseorang meminta setidaknya 15 megapiksel. Sementara untuk shutterstock sendiri minimal 4 megapixel.

Kedua pilih tombol upload di halaman Dashboard pada ini. Kemudian tarik file yang telah disiapkan sebelumnya dengan mengklik tombol Choose Multiple File.

Tahan sampai unggahan selesai. Jika muncul pesan error, perbaiki file terlebih dahulu. Klik berikutnya yakni lengkapi judul dengan menggunakan grafik yang tersedia. Pilih kategori yang tepat, lalu masukkan kata kunci.

Jika sudah submit, pending area akan menampilkan file yang sudah Anda kirim. Bersabarlah selama 1 hingga 5 hari sementara file ditinjau. File tersebut berpotensi menghasilkan uang jika lolos peninjauan.

Upload banyak file selalu untuk menambah penghasilan Anda dalam menggunakan ini. Mengapa metode Microstock ini merupakan cara yang sedemikian disukai untuk menghasilkan pendapatan? Ini adalah beberapa penyebab:

Bebas membuat gaya apa pun (sehingga Anda dapat menjelajahi banyak bidang desain). Buat satu desain yang bisa dijual berkali-kali.

Mempertimbangkan Pekerjaan di

Tidak semua orang cocok untuk opsi stok mikro ini karena membutuhkan banyak pekerjaan dan portofolio desain yang cukup besar.

Menghabiskan waktu. Mirip dengan investasi (jika Anda hanya memiliki beberapa desain di awal, mungkin hasilnya tidak akan banyak).

Alhasil, mayoritas orang yang “menabung” di microstock ini masih mengerjakan 9 sampai 5 pekerjaan (juga dikenal sebagai jam kantor) atau mengerjakan tugas lepas lainnya.

Karenanya, Anda tidak bisa begitu saja mengoperasikan stok mikro dengan kekuatan penuh. Dan untuk menetapkan harga, sederhanalah pada awalnya dan kemudian menaikkannya setelah menerima umpan balik positif di profil Anda.

Kemungkinan penjualan terbilang cukup rendah jika Anda tidak mengiklankan desain produk yang Anda miliki, sehingga promosi merupakan komponen yang sangat penting untuk dipertimbangkan dalam menggunakan Shutterstock, .***

Deskripsi : Strategi dalam menggunakan bisa dilakukan dengan menjual kreatifitas Anda yakni jasa desain, baik logo maupun gambar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here