Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanAri Wibowo dan Inge Anugrah Buka-Bukaan Soal Isu Cerai  

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Buka-Bukaan Soal Isu Cerai  

Bogordaily.net gugat cerai Inge Anugerah setelah 16 tahun menikah. Pasangan ini pun sepakat mengakhiri rumah tangga mereka. Berikut pernyataan lengkap dan soal kabar perceraiannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, didampingi Inge Anugerah buka suara soal kabar gugatan cerai tersebut.

“Banyak followers yang mendoakan untuk kekuatan dan kesabaran kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa dan atensinya,” kata melalui akun Instagram @ariwibowo_official.

Ia mengaku sampai saat ini masih tinggal serumah bahkan seranjang dengan istrinya. Namun, tekadnya untuk berpisah sudah bulat.

“Kami saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah,” sambungnya.

pun enggan membeberkan alasan lengkap soal perceraiannya itu. Sebab, menurutnya hal itu bersifat pribadi.

“Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan untuk menjadi konsumsi publik. Kalau terlihat seakan kami kuat dan santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa-masa kaget dan kecewanya,” ungkapnya.

mengaku demi anak-anak ia dan Inge harus tetap kuat agar proses perceraiannya bisa berlangsung dengan baik dan tenang tanpa harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah bahkan saling menjatuhkan.

“This is for real, bukan drakor. Kami sudah dewasa, dan kami tetap sama-sama sayang anak, tapi di antara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi. Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak-anak,” jelasnya.

Rupanya, mengaku kalau keharmonisan dalam rumah tangganya sudah tidak lagi terjalin.

“Dan kami tidak bisa menjadi contoh suami istri yang baik dan saling mencintai. Semoga keterangan singkat ini cukup menjelaskan situasi kami. Tetap doakan terus ya,” tutupnya.

Minta Doa

Di sisi lain, juga berterima kasih atas dukungan dan doanya. Ia juga mengaku hal yang terpenting adalah anak-anaknya.

“Dengan maraknya berita-berita tentang perceraian kami, iya memang benar demikian. Sebenernya ini hal pribadi yang bisa terjadi sama pasangan manapun, namun karena occupation kami jadinya lebih wuow gituh,” tulis Inge melalui akun Instagram @inge_anugrah.

“Kami mohon pengertiannya ya..Kami sama-sama santai ngak ada gimana-gimana kok, menjalani prosesnya aja. Dan yang terpenting tentu anak-anak dalam hal ini,” sambungnya.

Sementara itu menguggat cerai Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian digelar hari ini, Senin, 17 April 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here