Monday, 29 April 2024
HomeHiburanArya Saloka Bilang Pamit, Beneran Cabut dari Ikatan Cinta?

Arya Saloka Bilang Pamit, Beneran Cabut dari Ikatan Cinta?

Bogordaily.net–  kembali membuat kejutan. Kali ini sang aktor utama, tiba-tiba mengumumkan dirinya pamit. Diduga, Arya Saloka meninggalkan sinetron .

Dalam video yang diunggahnya di Instagram @arya.saloka, ayah satu anak itu mengatakan kalau ia pamit dari apa yang ia kerjakan. Meski belum ada pernyataan resmi, tetapi diduga pamit dari sinetron .

“Gimana ya ngomongnya ya. Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gua pikirkan agak sejak lama sebenarnya,” ujar dalam Instagram @arya.saloka, Kamis, 13 April 2023.

Ia mengaku sebenarnya tidak mau menyampaikan hal tersebut, sebab ia bukan orang yang suka mengklarifikasi.

Baca Juga: Curhat Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta

“Gue mendingan diam, ya udah diam-diam hajar dengan karya. Tapi gua sepertinya perlu ngomong ini. Karena kalian selalu suport apa yang saya kerjakan,” sambungnya.

menyadari perjalanannya tidak sebentar. Cukup lama. Ketika memutuskan ini pun ia merasa berat. Namun, lawan main Amanda Manopo itu tidak mau terus-terusan ada di zona nyaman.

“Jadi hmm, pamit dari apa yang gua kerjakan. Berat sih sebenarnya ngomongnya. Tapi gua harus mengungkapkan ini,” ucap pemeran Aldebaran itu.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas suport yang telah diberikan padanya selama ini.

“Saya ijin pamit sama kalian. Jangan bersedih hati. Insyallah nanti kita akan bisa bertemu lagi,” tutupnya.

Namun belum ada pernyataan resmi dari MNC Pictures atau pihak sinetron terkait pernyataan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here